Jelang Nobar Timnas di Semifinal AFC 2024 Warga Gelumbang Desak PLN Normal

Berita Utama643 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Jelang semifinal Piala Asia U 23 Tahun 2024 antara Timnas U23 Vs Uzbekistan U23 yang rencananya berlangsung di stadion Abdulah Bin Khalifa, Doha ,Senin (29/04/2024) Pukul 17:00 (waktu setempat.red)/ 21:00 WIB, Warga masyarakat pecinta sepak bola khususnya diwilayah Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim, berharap kondisi listrik milik PLN tetap berlangsung normal.

Hal tersebut diungkapkan warga Gelumbang Raya Jhoni (40) yang mewakili pecinta Tim Nasional (Timnas) U.23 yang siap berlaga pada semifinal yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta tersebut, agar pihak PT PLN Persero Cabang Wilayah Gelumbang Raya memberikan pelayanan maksimal.

Baca Juga  Tim Dokter RS Bhayangkara Polda Sumsel Gelar Bhakti Kesehatan, Berikan Pelayanan 113 Penyandang Disabilitas

“Berharap listrik PLN tidak padam pak, berbagai penyelenggaraan Nobar Timnas malam ini telah disiapkan guna mendukung dan mendoakan Timnas menang, namun jika Tiba-tiba PLN padam, tentunya sangat kita kecewakan,”ujar Jhoni, yang siap menyelenggarakan Nobar Timnas malam ini.(29/04).

Dikatakan warga lainnya, kenapa kita mendesak agar listrik PLN tetap normal, karena kita trauma selama ini kerap terjadi pemadaman secara mendadak, meskipun beberapa warga terdapat mesin genset,namun itu tidak menunjang maksimal.

Baca Juga  2 Kelompok Remaja Tawuran Depan Kantor Wali Kota Palembang

“Kita mendesak PLN normal dalam mendukung Timnas karena kecintaan kita terhadap Timnas yang telah mengharumkan bangsa kita, dan doa serta dukungan melalui Nobar semoga dapat menjadi motivasi para pemain kita,”tegasnya.

Sementara Manager PT PLN Persero ULP Cabang Kota Prabumulih Bapak Gema, ketika dikonfirmasi media ini terkait apakah pihak PLN menjamin kondisi listrik aman jelang dan pertandingan semifinal Timnas melawan Uzbekistan pada malam ini tersebut,

“Insya Allah,. mudah-mudahan
cuaca bagus, Listrik aman, serta untuk upaya dan antisipasi tiap hari tim melakukan pemeliharaan/pembersihan jaringan berkelanjutan. “Dan khusus malam jelang Timnas, Kami tambahkan tim piket yang siaga pak,”ucap Gema, pada Media ini Senin (29/04/2024) siang.

Baca Juga  Kunjungi Jalur Mudik Prabumulih, Kapolda Sumsel : Pospam Cukup Baik dan Terlihat Siap

(JN)

Komentar