Jalintim Dimuba Lancar dan Aman, Pemudik Sapa Petugas

Uncategorized524 Dilihat

Muba Sumselpost co.id, – Kondisi arus lalu lintas dijalan lintas timur (Jalintim) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terpantau lancar dan aman. Dari pantauan, tampak juga salah satu pemudik asal Bekasi tujuan Padang bernama Ronal dengan raut wajah gembira bertegur sapa dengan personil pengamanan dijalan.

Kegembiraan ini dinilai karena pemudik merasakan aman dan nyaman saat melintasi Jalintim diwilaya tersebut yang kondisinya secara umum dalam keadaan baik.

Saat meninjau langsung kondisi arus lalu lintas dijalan lintas timur Kabupaten Musi Banyuasin pada Rabu (19/04/2023). Kasat lantas Polres Muba Akp. Ricky Mozam SH MH menjelaskan secara umum situasi Kamtibselcarlantas (keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas) dalam keadaan aman lancar.

“Pemudik sudah memulai aktivitasnya untuk mudik lebaran, Alhamdulillah masih lancar, walaupun khusus untuk disungai lilin kendaraan yang lewat terlihat merambat, karena adanya aktivitas masyarakat yang berbelanja dipasar sungai lilin, tetapi tidak menimbulkan kemacetan.”Jelas Ricky.

Baca Juga  UKP 19 Personil Polres Pagaralam Ikuti UBD

Lanjut Kasat Lantas, di Sungai lilin juga telah kami siapkan pos pelayanan yang diisi oleh personil gabungan yang terkait dengan kegiatan pengamanan dan pelayanan mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 H, sehingga kalau terjadi krodit dijalan dapat segera diatasi.

“Semoga saja lebaran tahun ini jalan kita aman dan lancar, sehingga para pemudik yang melintas dapat merasakan aman dan nyaman, sebagaimana semboyan kami pada ops ketupat Musi 2023, yaitu “Mudik Aman dan Berkesan” Ucapnya. (Ulandari).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar