Iptu Rendy Novriandy, Pimpin Jum’at Curhat Tampung Keluh Kesah Warga

Uncategorized565 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Polda Sumsel Iptu Rendy Novriandy STK, didampingi beberapa personilnya menggelar giat Jum’at Curhat dan bertemu langsung ditengah -tengah masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat serta mendengar langsung keluh kesah masyarakat.

Giat Jum’at Curhat Polsek Gelumbang pada Jum’at (13/01) digelar dikawasan pasar Pagi Gelumbang yang mana terpantau Polisi berdialog dengan warga secara langsung guna menyerap serta menampung langsung keluh kesah masyarakat.

Baca Juga  Ketua Relawan Ganjarist OKU, Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

“Ya, alhamdulilah giat Jum’at Curhat Polsek Gelumbang berjalan lancar, dan hadirnya Polisi ditengah masyarakat karena bentuk kedekatan serta pendekatan Polisi sebagai pelayan masyarakat, namun kita himbau juga agar tetap menjaga situasi yang kondusif,”ungkap Kapolsek Iptu Rendy Novriandy, STK,pada media ini.(13/01).

Dikatakan Rendy, dialog interaktif bersama warga pada Jum’at Curhat tersebut, akan terus berlangsung pada agenda kedepannya, dan sejauh ini keluh kesah serta adanya saran masyarakat maupun apresiasi bukti kinerja terhadap pelayanan Polisi khususnya di wilayah hukum Polsek Gelumbang relatif baik, namun kita tetap semua ini tidak menjadi suatu kebanggan, namun justru lebih lagi meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga  Putri Diam - Diam Ke Pulau Jawa, Putri Dijemput Polisi

“Apresiasinya kepada masyarakat yang tetap mencintai Polri, dan hadirnya Polisi ditengah masyarakat sebagai bentuk wujud pengabdian demi mewujudkan Polisi yang Presisi,”pungkas Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriandy, Jebolan dari AKPOL tersebut. (JNP)

Komentar