Ini Rencana Pembangunan Proyek Fly Over di Gelumbang

Uncategorized2871 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Telah terdapat gambar hasil proyek Fly Over Gelumbang Kabupaten Muara Enim dari Direktorat Jenderal (Dirjen ) Bina Marga Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sumatera Selatan, yang rencana pembangunannya akan memakan waktu selama 16 bulan dengan tertulis kontrak dimulai tanggal 27 Januari 2023.

Fly over Gelumbang sepanjang 700 meter tersebut, Kepemilikan proyek Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, dengan nama proyek Pembangunan Fly Over (FO) dengan lokasi ruas batas Kabupaten Ogan Ilir / batas Kabupaten Muara Enim, Batas Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

Rencana pembangunan Fly Over kawasan Gelumbang karena terdapat perlintasan kereta api yang mana terdapat padat kendaraan dan kerap terjadi kemacetan arus lalulintas pada saat pintu perlintasan kereta api ditutup, dan juga arus kereta api saat ini sangat begitu dominan mengangkut batu bara melalui rangkaian gerbong cukup panjang.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muara Enim siap mendukung dalam pelaksanaan pembangunan fly over Gelumbang dan Fly Over kawasan Bantaian oleh pihak BPJN. “Dishub siap berkordinasi dalam pelaksanaan manajemen dan rekayasa Lalulintas selama masa pembangunan Fly Over, “terang Kabid Dishub Muara Enim Ahmad Junaidi,SH, pada media ini Rabu(01/02).

Baca Juga  Spactaculer Islamic Art Festival Of Six di Gelar SMAN 6 Palembang Buka Ruang Kreativitas Siswa

Sementara pantauan media ini dikawasan pintu perlintasan kereta api Gelumbang tersebut, tampak pada Jelang -jelang mulai petang hari arus kendaraan dari arah Palembang -Prabumulih mulai padat, namun berjalan normal. (JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar