Ini Pesan M.Yansuri Untuk Bacaleg yang Telah Menerima SK

Uncategorized460 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – DPD partai Golkar kota Palembang menggelar kegiatan Pembekalan Fungsionaris dan buka puasa bersama DPD Partai Golkar kota Palembang sekaligus penyerahan surat tugas fungsionaris tingkat kota Palembang. Bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Jum’at (07/04/2023).

Hadir dalam acara, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Hj. R.A. Anita Noeringhati SH, Wakil Ketua Hubungan Legislatif, Eksekutif, Lembaga Politik partai Golkar Sumsel Muhammad Yansuri SIp, Ketua DPD partai Golkar kota Palembang M. Hidayat SE. M.Si, Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang Rubi Indiarta SE, Bendahara Partai Golkar kota Palembang Hendra Tedi Gunawan SH, serta para Bacaleg Partai Golkar kota Palembang.

Wakil Ketua Hubungan Legislatif, Eksekutif, Lembaga Politik Partai Golkar Sumsel Muhammad Yansuri, SIp, mengingatkan kepada semua Bacaleg yang telah menerima SK untuk selalu kompak karena yang mencalonkan diri bukan hanya dari Partai Golkar saja tapi juga dari Partai lain.

“Setiap partai akan menunjuk 10 orang calon di setiap dapil, artinya akan ada 170 calon yang akan bertarung memperebutkan kursi sedangkan yang akan menjadi anggota DPRD hanya 10 orang di dapil tersebut. jadi mereka harus kompak dan jangan berpikir persaingan hanya ada di internal, dan jangan sampai hanya karena ingin menang maka saling halangi, sebab masih ada pesaing dari partai lain,” Pungkasnya.

Baca Juga  Polres OKU Gelar Press Release Tertangkapnya Pelaku Arisan Bodong

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar