Ini Pesan Kapolres Muba Saat Upacara Sertijab Polsek Babat Toman

Berita Utama801 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Kepala kepolisian resort Musi Banyuasin Akbp. Imam Safii Sik.Msi, menghimbau kepada seluruh anggota nya agar jangan sekali-kali membekingi Narkoba maupun Ilegal Drilling dan juga Rifenery.

Hal ini disampaikan AKBP Imam Safii saat digelarnya upacara serah terima jabatan Kapolsek Babat Toman, dihalaman Mapolres Muba, Selasa (05/09/2023).

Pantauan dilokasi, pada kegiatan tersebut Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi, bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, Para Pejabat Utama Polres Muba, Para Kapolsek jajaran Polres Muba dan para perwira, Bintara, ASN Polres Muba .

Baca Juga  Hadir Dengan Terobosan Kombinasi Beauty Spa, Beauty Center Dan Beauty Clinic, Roemah Rempah Menggebrak Market Kecantikan Di Indonesia

Sebagaimana diketahui, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/702/VIII/2023 tanggal 22 Agustus 2023 Iptu Vico Fariul Fajar STrK Msi. Ps. Kapolsek Babat Toman diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh Akp. Rama Yudha SH dengan jabatan sebelumnya Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel.

Dalam pidatonya, Kapolres Muba menyampaikan bahwa Mutasi personil adalah sesuatu hal yang wajar untuk pembinaan karier yang bersangkutan.

“Diucapkan terimakasih kepada Iptu Vico atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini juga Bhayangkarinya yang telah mendukung tugas daripada suaminya, dan diucapkan selamat datang kepada Akp. Rama Yudha, silahkan menyesuaikan diri, lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama, dan perlu diingat bahwa jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.”Ucapnya.

Baca Juga  Warga Gunakan Lilin, Lampu PLN Kembali Mendadak Padam Sejumlah Wilayah di Gelumbang Gelap

Kapolres juga menegaskan, terdadap pejabat baru dan anggotanya ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian.

“Yaitu sebagaimana perintah Kapolda Sumsel tentang Karhutlah, Ilegal Drilling dan Rifenery yang membutuhkan dukungan kita semua, agar terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat dan jangan sekali-kali Membekingi Narkoba maupun Ilegal Drilling dan Rifenery, ini berlaku bagi seluruh personil yang bertugas di Polres Muba.”tegasnya.

Baca Juga  Dugaan Kongkalingkong Tender Proyek Ditubuh ULP Muara Enim Menguap ??

Usai upacara serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula H. Alex Nurdin Polres Muba. (Ulandari)

Komentar