Ini Harapan Anggono Mahendrawan : FJM Sumsel Bantu Edukasi Masyarakat

Uncategorized348 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id- Konsolidasi SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM), Kamis (6/4) terus dilakukan. Hal tersebut diharapkan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan.

Meskipun Anggono tidak bisa hadir secara tatap muka langsung, dirinya berharap agar sinergi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga.

Sebagai kepala perwakilan dirinya menegaskan akan tetap mensupport apa yang menjadi program FJM dengan SKK Migas – KKKS.

Baca Juga  Tugu Selamat Datang Pagaralam Berkonsepkan Ghumah Baghi

“Alhamdulillah sudah banyak hal yang telah disinergikan, baik peningkatan Uji kompetensi wartawan, ataupun dalam kegiatan positif lainnya,”ungkapnya secara virtual.

Dikesempatan konsolidasi tersebut Anggono menerangkan secara singkat apa itu lifting yang telah dilakukan SKK Migas bersama KKKS

Dan ia juga mengharapkan peran dari FJM, memberikan edukasi kepada masyarakat

“Pengelolaan apa yang dilakukan SKK Migas, dan program apa yang diberikan untuk membantu masyarakat, perlu disampaikan,”terangnya.

“Intinya dari kita siap memberikan edukasi kepada awak media, sehingga bisa menyampaikan informasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat,”terangnya

Baca Juga  BNN RI Gelorakan War On Drugs di Wilayah Sumsel

Dirinya berharap agar sinergi yang sudah terjalin dapat terus berjalan dan ditingkatkan. “Secara pribadi saya apresiasi FJM Sumsel, terima kasih kerjasama, dan hubungan yang baik ini,”terangnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua FJM Sumsel Oktaf Riady mengucapkan terima kasih atas support SKK Migas – KKKS dalam hal peningkatan mutu jurnalis.

“Semoga jalinan komunikasi dan sinergi, antara FJM dan SKK Migas KKKS tetap terjaga, bila perlu ditingkatkan. Dan saya harap rekan rekan dapat membantu dalam hal mengedukasi masyarakat,” pesannya.

Baca Juga  Puluhan Masa Demo Kantor Pertamina Zona 4 Hulu Rokan Prabumulih

( Ocha,)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar