Ini Curahan Hati Pedagang Pasar Kuto Palembang Tentang Menolak di Kelola Pihak Ketiga

Berita Utama608 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kembali Ratusan Para Pedagang Pasar Kuto Palembang Menolak direvitalisasi dan dikelola oleh pihak ketiga. Yang mana Para Pedagang Pasar Kuto Palembang mencurahkan hati mereka ke para media di pasar Kuto, Rabu (12/7/2023).

Salah satu pedagang ikan di pasar kuto Palembang, Totok dan Didi serta para pedagang pasar Kuto Palembang mengatakan, Kami perwakilan dari seluruh pedagang pasar Kuto tidak setuju apabila mau dibongkar tapi kalau diperbaiki boleh saja, tapi kami tidak mau pihak ketiga, kami maunya PD pasar yang pegang.

” Alasannya sudah banyak contoh kalau pihak ketiga yang pegang seperti di Cinde.Intinya kami tidak ingin di pindahkan tetapi kami minta pasar Kuto ini di renovasi saja,” ungkapnya.

Baca Juga  Buron 9 Tahun Tersangka Pembunuhan di Talang Kelapa Ditangkap

Sementara di tempat yang sama Pedagang sembako Eli dan Sri menambahkan, Jika mau direnovasi kami siap tapi kami minta bertahan jangan sekaligus minimal dari jam 11 sampai sore.

” Jika pagi kami jualan dulu, intinya kami tidak mau dipindahkan tetap mau disini.tapi jika direnovasi kami minta bertahap. Jangan sekaligus jadi kita sama-sama mencari makan kalau sudah seperti pasar 16 susah. Apabila benar-benar terjadi kami kompak akan demo. Dan kami minta Di dampingi Pengacara kami yang juga siap mendukung keluhan kami selama ini yang sebelum di dengarkan pemerintah,” tandasnya.

Baca Juga  Partisipasi Pilkades di Gelumbang 95,90 Persen, Camat Apresiasi Seluruh Pihak

Di tempat yang berbeda, Ketua Paguyuban Pasar Kuto Palembang (PPKP), Alex Syamsudin mengatakan, siap membantu para pedagang mempertahankan pasar supaya pasar kuto tidak direvitalisasi.

Alex menjelaskan, Kami kemarin ke PD Pasar, bahwa pasar ini akan di BOT kan lagi ke pihak ketiga, selaku paguyuban kami siap membantu para pedagang untuk mempertahankan pasar kuto jangan sampai di bangun oleh pihak ketiga tiga, kami minta pasar kuto di rehab saja.

Baca Juga  Tumpeng Untuk Kejari di HBA Ke 63 dari Polres Pagaralam

” Pasar kuto akan bernasib seperti pasar Cinde yang sampai sekarang tidak ada kejelasan,” jelasnya.

“Boleh dibangun tapi kami minta di baguskan, kalau mereka mau membaguskan atau masih mau di revitalisasi ke PD Pasar kami siap, kami tidak akan menolak,” Pungkasnya. (Ocha)

Komentar