Ibu dan Anak Tewas, Ayah Selamat Ditabrak Truk Pengangkut Pupuk

Berita Utama552 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kecelakaan lalu lintas di bawah Fly Over Simpang Bandara Sukarami Palembang dialami satu keluarga yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor, Minggu (26/5) siang.

Akibatnya dua orang meninggal dunia yakni ibu dan anak sedangkan ayah mengalami patah tangan akibat motor Yamaha Xeon BG 4687 ZO yang dikendarai sang ayah ditabrak truk Hino warna putih BG 8012 IH yang bermuatan pupuk.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum menjelaskan kejadian berawal motor yang ditumpangi tiga orang melaju dari arah Bandara hendak menuju ke Kilometer 12. Motor berusaha menyalip truk.

“Dari informasi di lapangan motor maupun Truk ini sama-sama dari arah Bandara, motor hendak menuju ke arah Kilometer 12. Posisi motor di sebelah kiri mau berbelok maskarebet,” kata Arham.

Baca Juga  Razia di Kampung Baru, 67 Pengunjung Diskotik Positif Narkoba

Ketiga korban yakni Indra Dinata (39) warga Pedamaran, kondisi selamat mengalami luka lecet kaki dan patah tangan. Sedangkan dua orang korban meninggal dunia yakni Rina Karisma (36) dan anaknya yang masih berusia 5 tahun Laila Nadifa Almaira.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Charitas KM 7 Myria pihak keluarga sudah dihubungi. Iya korban satu keluarga dua meninggal satu selamat,”katanya.

Barang bukti sepeda motor dan mobil truk dibawa ke Pos laka Musi II dan sopir truk sudah diamankan. “Untuk sopirnya sudah diamankan kami mintai keterangan,” katanya.

Komentar