Herman Deru Hadiri Undangan Pernikahan Muharram Saribi Dan Andini

Berita Utama176 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Herman Deru dan tim menghadiri undangan pernikahan Muharram Saribi dan Andini pada hari Minggu (21/04/2024) di kelurahan 2 ulu kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Kedatangan Herman Deru disambut oleh panitia Bunyamin dan M. Husin Tohir, serta para tamu undangan lainnya.

Kedatangan bapak Herman Deru membuat para tamu undangan lainnya kaget dan gembira ketika HD mengucapkan salam, “Assalammu’alaikum” para tamu undangan berdiri menjawab, “Wa’alaikum salam” semua tamu berebut bersalaman dengan HD.

Bunyamin dan M. Husin Tohir menyambut kehadiran pak Herman Deru sambil mempersilahkan duduk di kursi yang sudah disediakan. Bunyamin berujar, “Memang kami mengundang pak HD, alhamdulillah beliau dapat hadir” Bunyamin.

Panitia lainnya M. Husin Tohir berujar, “Nanti akan kami minta kepada bapak Herman Deru untuk menyampaikan kata sambutannya” ujar M Husin.

Baca Juga  Kms Ahmad Idham Murni Sebut Percasi di kota Palembang Jadi Barometer Kemajuan Catur di Sumsel

Herman Deru menyampaikan kata sambutannya mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai semoga bahagia,” sambutan HD.

Setelah itu acara foto bersama kedua mempelai, tamu undangan, dan segenap panitia pernikahan Muharram Saribi dan Andini.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar