Heri Amalindo Lantik Pengurus BPH Hima Pali Unsri

Berita Utama830 Dilihat

Palembang, Sumselpost co.id – Bupati Pali, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Pali (Himapali) Universitas Sriwijaya (Unsri) periode 2024-2025 yang di gelar di Ballroom The Zuri hotel, Kamis (21/03/2024).

Dalam beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pali sangat mensupport anak-anak Pali yang orang tuanya tidak mampu dan memiliki berprestasi dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak Pali yang berkuliah di Unsri.

“Jadi Mahasiswa yang berprestasi itu, baik yang mampu dan tidak mampu dan kalau prestasinya IPK 3,2 maka akan kami diberikan beasiswa. Harapan kami supaya di Pali ini lebih banyak lagi SDM yang berkualitas, sehingga ke depan Kabupaten PALI bisa lebih cepat baik, dan lebih maju lagi dengan SDM unggul dan terdidik,” Ujarnya.

Baca Juga  Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Kades Sigam Ucapkan Selamat Atas Diwisudanya Para Satri

Heri Amalindo berpesan kepada Mahasiswa Pali untuk menjaga nama baik almamater dan nama baik orang tua, apalagi di tahun politik ini, jangan mudah terpengaruh berita yang tidak jelas kebenarannya (Hoaks).

“Kalau ragu kroscek berita yang beredar dan belum tentu kebenarannya. Sebagai orang pemikir, sebagai pemuda generasi penerus bangsa tentu memiliki gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa,” Ulasnya.

Agustian Fernando selaku Ketua Umum Himapali Periode 2024-2025 mengatakan, Setelah di lantik akan segera menjalankan program kerja, yakni sebagai jembatan bagi masyarakat untuk membangun Kabupaten Pali agar paling lebih maju lagi.

Baca Juga  Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PCM Muhammadiyah Seberang Ulu 1 Monitoring Ujian Akhir Sekolah

“Hari ini pelantikan 30 orang pengurus Himapali, dari 300 Mahasiswa Pali yang kuliah di unsri. Kita bersyukur dan sangat terbantu dengan pemberian beasiswa dari Bupati Pali Bapak Heri Amalindo, sudah banyak sekali mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemkab Pali,” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Badan Pengawas Himapali Unsri atau Ketua Himapali Unsri 2017-2018, Devi Irawan menambahkan, sangat mengapresiasi kinerja satu dekade dari Bupati Pali Heri Amalindo. Masyarakat Pali sangat merasakan atas perubahan dan pembangunan terutama jalan-jalan yang sangat merata di kabupaten PALI.

Baca Juga  Mess GPEC Blok 11 PLTU Sumsel 1 Rambang Niru Terbakar, Satu Korban Dilarikan Kerumah Sakit

“Jadi sangat layak memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Heri Amalindo, kami selaku mahasiswa Pali menyematkan gelar kepada beliau sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Pali,” Pungkasnya.(niken)

Komentar