Harper Palembang Kini Menyediakan Jasa Transportasi Blue Bird 24 Jam

Uncategorized665 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Hotel Harper Meyediakan Jasa Bidang Transportasi Demi kenyamanan para pengunjung, serta karena semakin tingginya mobilitas yang ada dikawasan Harper Palembang, Harper Palembang kini bekerja sama dengan salah satu penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia, yaitu Perusahaan Taxi Blue Bird.

Terdapat lebih dari tiga armada yang sudah selalu stand by pada pelataran kawasan Harper Palembang, hal ini tertu saja akan semakin memudahkan pengunjung untuk berpergian dalam melakukan kegiatannya selama di Kota Palembang, Kamis (23/02/2023).

Sebagai penyedia jasa dalam bidang transportasi yang telah lama hadir ditengah masyarakat, Blue Bird mempunyai banyak keunggulan, salah satunya sudah mendapatkan banyak rasa kepercayaan dari pelanggannya.

Baca Juga  Salah Satu Gedung di Polsri Palembang Terbakar

Selain berdedikasi pada tugas melayani penumpang dengan sepenuh hati, Blue Bird merupakan perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Pada saat ini perusahaan Blue Bird telah memiliki lebih dari 60 armada yang tersebar di sekitar Kota Palembang.

“Saat ini kami telah melakukan kerjasama dengan pihak Taxi Blue Bird demi kenymanan para tamu ataupun pengunjung di hotel harper,dengan menyediakan fasilitas transportasi umum yang stay 24jam di Harper Palembang. “ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Dengan ketersediaan Blue Bird yang sekarang selalu hadir di Harper Palembang, para pengunjung tidak perlu sulit lagi untuk mencari transportasi umum di luar hotel, karena dengan adanya supir yang profesional, keadaan mobil yang bersih, serta keamanan dan kenyamanan yang terjamin bagi para tamu dari Harper Palembang untuk berpergian mengelilingi Kota Palembang.

Baca Juga  Rumah Shinta Dibobol Maling, Sejumlah Barang Hilang

Harper Palembang terletak di Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia T : +62 711 620 8118.

Tentang Harper Hotels

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas.

Baca Juga  Personil Dit Samapta Polda Sumsel Selamatkan Korban Laka di Jalinteng

Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com(niken/rilis)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar