Harper Palembang Berbagi Hadiah Untuk Anak Challange Melukis Telur Di Hari Paskah

Uncategorized494 Dilihat

Palembang,  Sumselpost.co. id – Easter Day atau Hari Paskah adalah hari besar yang dirayakan oleh umat Nasrani di seluruh penjuru dunia.

Namun, ada hal menarik yang dilakukan oleh Harper Hotel Palembang dalam mengisi kemeriahan dalam memperingati Hari Paskah 2023 yang jatuh pada 09 April 2023 kemarin.

Pada Sabtu, 08 April 2023 Harper Hotel Palembang mengadakan challenge atau perlombaan melukis diatas media telur, perlombaan ini diikuti oleh anak-anak yang berusia 3-10 tahun.

Baca Juga  Narkoba Polda Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Perlombaan ini juga menjadi salah satu bentuk rasa toleransi yang dilakukan oleh Harper Hotel Palembang untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palembang.

Diadakan di Harper Hotel Palembang dari pukul 8 pagi, peringatan Hari Paskah 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan rasa semangat dan kebersamaan untuk anak-anak sehingga momentum Hari Paskah 2023 ini dapat menjadi wadah untuk anak-anak semakin mengembangkan dirinya.

Perlombaan yang diadakan oleh Harper Hotel Palembang ini bertajuk “Easter Fun Day 2023” dan anak-anak yang mengikuti perlombaan ini tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Ajak Semua Pihak Kerjasama Cegah dan  Hadapi Karhutlah

“Pada hari ini, Sabtu 08 April 2023 Harper Hotel Palembang mengadakan perlombaan melukis diatas media telur, perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa semangat dan jiwa pemenang diantara anak-anak peserta loANmba.” ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Perlombaan inipun akan dimenangkan oleh 3 pemenang, dimana masing-masing pemenang mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari thropy, sertifikat, hingga hadiah menarik lainnya.

Untuk para peserta yang belum beruntuk memenangkan perlombaan, Harper Hotel Palembang juga memberikan bingkisan makanna dan juga balon sebagai rasa apresiasi kepada seluruh anak yang sudah berjuang dalam perlombaan ini.

Baca Juga  IAI Sumsel Gelar SSAF 2023, Basyaruddin Akhmad: Tetap Kedepankan Kearifan Lokal

(niken/rilis)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar