Giat Jumat Curhat Polsek Lembak di Apresiasi Umat

Uncategorized424 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel kali ini Jum’at (20/01/2023) didesa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi didampingi Kanit Binmas IPDA Idam Kholik ,SH, Bhabinkamtibmas Bripka Herry dan Bripda Yopi Sartian, SH, secara langsung bertemu dan tatap muka dengan masyarakat yang kali ini di Masjid Nurul Iman Des Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Dalam giat Jum’at Curhat oleh Polsek Lembak tersebut, kembali Polsek Lembak memberikan himbauan dengan bersama-sama menjaga Kamtibmas kepada seluruh element Masyarakat, dan hadirnya Polisi ditengah masyarakat diharapakan dapat lebih dekat dengan Polisi dan masyarakat diharapkan untuk tidak ragu dalam memberikan atau menyampaikan informasi kepada Polri demi situasi yang kondusif. Terpantau pada giat Jum’at tersebut, juga dilakuan tanya jawab dalam menampung aspirasi masyarakat serta berkesempatan Kapolsek Lembak didampingi personil Polsek juga memberikan tali asih berupa sembako serta bersilaturahmi dengan para jemaah Tabligh didesa Tapus tersebut.

Baca Juga  Begal Sadis di Palembang Ditembak Polisi

Dalam sambutanya Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, SH, MSi, mengatakan, bahwa dengan diadakannya giat “Jum’at Curhat Polsek Lembak” diharapkan masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan masyarakat pun diharapkan untuk tidak ragu dalam menyampaikan informasi kepada Polri, serta berdasarkan penekanan Kapolda Sumsel bahwa kegiatan hajatan masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari ,musik Remix dan Musik DJ dikarenakan lebih banyak moderatnya ketimbang manfaatnya.

Baca Juga  Jalintim Dimuba Lancar dan Aman, Pemudik Sapa Petugas

Lanjut Kapolsek, bahwa Polda Sumsel juga telah membuat program Bantuan Polisi yang dapat langsung dihubungi oleh masyarkat untuk memberikan informasi maupun gangguan kamtibmas dan masyarakat untuk tidak ragu menyampaikan informasi dan segera akan ditindak lanjuti. “Semoga giat ini dapat bermanfaat, dan hadirnya Polisi sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat sebagai abdi negara,”tutup AKP Apriansyah, SH, M.Si.

Salah satu jemaah Tabligh Rojikin menyambut baik dan sangat setuju sekali program Jum’at Curhat ini, dan sangat setuju sekali atas larangan hiburan musik remix/DJ serta sejenisnya itu terkhusus pada malam hari yang hanya terdapat moderatnya ketimbang manfaatnya tersebut,”ungkapnya.

Baca Juga  Perkara Tol Jungai Prabumulih Ditolak, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Turut Tergugat

Tampak hadir pada Jum’at Curhat tersebut, ketua Tablig H Bunyamin, tokoh masyarakat dan agama serta unsur masyarakat lainnya.,(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar