Gelar Halal Bihalal dan Rapat di Sekretariat Forum Palembang Bangkit (FPB)

Uncategorized478 Dilihat

Palemban, Sumselpost.co.id – Di Pasca Lebaran FPB menggelar Halal Bihalal dan Rapat dengan cara yang sederhana namun penuh makna.Yang di gelar di Sekretariat Forum Palembang Bangkit ( FPB), Minggu ( 14/5/2023).

Ketua FPB, Idham Rianom mengatakan, Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan serta dari lubuk hati yang dalam saya ketua FPB Idham Rianom beserta Ketua Lembaga Independen dan Keluarga Besar FPB menghaturkan maaf yang setulusnya baik kekhilafan.

Perkataan prilaku dan lain-lain sebagai insan yang daif yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan mohonlah agar dimaafkan

Baca Juga  Heboh, Kabid Laporkan Kasubag Perencanaan Karena Tamparan

Selain halal bihalal juga menggelar Rapat di Pasca lebaran ini dengan agenda persiapan launching TPQ Mutiara Bunda di Sukarame dan Rencana Persiapan Pembangunan Pontren Terpadu Palembang Bangkit Darussalam juga evaluasi personil di FPB maupun Lembaga Independen

Yang tidak aktif akan diganti dan dilakukan penyegaran karena banyak yang ingin bergabung ke FPB jadi harus kita berikan kesempatan untuk berkiprah sekaligus beribadah dan manfaat bagi sesama.

Inilah pijakan dasar FPB didalam bergerak dengan niat Ibadah kepada Allah SWT serta memberikan manfaat bagi sesama baik intern FPB maupun ekstern.

Baca Juga  Pemekaran RL2 Terus Dapat Dukungan

Selain beberapa waktu yang lalu di pasca lebaran kita telah membentuk Korwil jabodetabek dan Bandung.

Serta meluaskan Gerakan Amal sedekah Pagi di jabodetabek dan Bandung. Sekaligus pula studi Banding ke Pontren Al Bayan di Karawang.

Segala bentuk kegiatan dan gerak langkah FPB selalu dilaporkan ke Ketua Dewan Penasehat FPB Dato Ramli Sutanegara Pendiri Yunani Abuhasan Pembina Fauzi Rahman dan dikoordinasikan kapada para ketua Lembaga Independen dan sekretaris Kms Idham Abubakar Bendahara Susilawati SE serta Srikandi dan Satgas FPB, serta Rahayu Ali ketua srikandi

Baca Juga  Awas, Home Stay di Pagaralam Tak Berizin Segera Didata

Hadir pada saat Halal Bihalal dan Rapat Muhyin juardi, ahmad Fikri Susilawati Thresia ijah chadijah Indri Nirmala dan Hermanto Andhy Berman Pendiri Yunani abuhasan serta pengurus lainnya.

Dengan penuh kesederhanaan keakraban serta kekeluargaan.

(Ocha)

Komentar