Gaspala Agenda Tahunan Ajang Pengembangan Bakat

Berita Utama959 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Sebagai agenda tahunan Gaspala yang menggali dan mengembangkan bakat anak didik baik tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat. Acara yang dipusatkan di halaman SMA Negeri 1 Pagaralam dengan berbagai tangkai lomba dilaksanakan selama 5 hari mulai tgl 23 -27 Oktober.

Acara GASSPALA (Gabungan Siswa Pecinta Alam) dihadiri dan dibuka oleh Assisten III Hermawan mewakili Pj Walikota Pagaralam Lusapta Yudha Kurnia, Sekretaris dinas pendidikan Provinsi Awaludin, Kapolres Pagaralam AKBP.Erwin Irawan, Pabung Mayor Saebudin, Camat,perwakilan tenaga pendidik dan tamu undangan penting lainnya.

Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam,Suniar S.Pd.M.Pd dalam sambutannya,kegiatan yang diikuti oleh SMP dan SMA ini tujuannya tak lain mengembangkan kemampuan baik Akademik dan Non-akademik di era digitalisasi .”selamat berlomba kepada peserta tunjukan yang terbaik.”ucapnya.

Sedangkan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Awaludin menyatakan,sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh SMA Negeri 1 Pagaralam.

Kegiatan ini sangat positif adanya ,dan juga terimakasih kepada Komite yang telah berpartisipasi atas kegiatan ini.”tanpa adanya restu dan dukungan pihak komite rasanya sulit terlaksana,imbuhnya.

Baca Juga  Pisah Sambut Kapolres Pagaralam Berkesan dan Berpesan

Acara yang diselingi dengan penampilan PKS dan tari – tarian ini mengundang decak kagum para hadirin.

Tampak para peserta lomba secara seksama rangkaian acara menanti giliran untuk unjuk kebolehan.

(Repi)

Komentar