Fund Raising Kongres HMI ke-32, Presidium MN KAHMI Apresiasi Menteri Investasi

Nasional545 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Presidium Majelis Nasional Kors Alumni HMI (MN KAHMI) Ahmad Yohan, mengapresiasi Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang telah memfasilitasi penggalangan dana (fund raising) untuk Kongres HMI ke-32, yang akan dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 24 – 29 November 2023.

“MN KAHMI sangat mengapresiasi Pak Menteri Bahlil Lahadalia, yang telah memfasilitasi fund raising untuk Kongres HMI, sehingga kebutuhan anggaran Kongres bisa tercukupi,” kata Ahmad Yohan, usai fund raising di rumah dinas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga  Larangan Nikah Beda Agama, Putusan MA Dinilai Tidak Kompatibel dengan Kebhinekaan dan Negara Pancasila

Dengan terpenuhinya kebutuhan anggaran tersebut, Yohan berharap Kongres HMI dapat berjalan sesuai agenda yang telah ditetapkan, serta menghasilkan rekomendasi strategis untuk organisasi, ummat dan bangsa.

“Kita berharap, peserta Kongres tidak hanya fokus pada agenda pemilihan Ketua Umum. Yang sangat penting adalah rekomendasi strategis untuk organisasi, ummat dan bangsa, utamanya dalam konteks menjalarkan komitmen keislaman dan keindonesiaa,” kata politisi PAN ini.

Baca Juga  Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, DPR Dukung Benahi Sepak Bola Indonesia

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga menghimbau, peserta Kongres menjaga nama baik organisasi dengan mengedepankan lima kualitas insa cita.

“Kongres sepatutnya menjadi perayaan ide dan gagasan mahasiswa Islam. Karena itu, peserta harus tertib, dan menjaga nama baik HMI. Kedepankan lima kualitas insan cita. Jangan sampai ada hal-hal yang dapat mencoreng nama baik keluarga besar HMI,” pungkas Yohan.(MM)

Komentar