FPB Bukber di Bambo Resto

Berita Utama171 Dilihat

Palembang, Sumselpost. Co. Id -Forum Palembang Bangkit (FPB)Menggelar Silahturahmi dan buka Bersama pengurus dan Anggota yang berlangsung dengan penuh keakraban dan keceriaan. Yang di adakan di Bambo Resto sekip pangkal Palembang.Minggu (31/3/2024).

Hadir pada saat silaturahmi dan Bukber diantara Pendiri Yunani Abuhasan,Idham Rianom ketua FPB dan sekretaris Kms Idham Abubakar serta para ketua Lembaga FPB , Susilawati ketua lembaga wanita Millenial, vina, mery dan ketua lembaga UMKM andhy Berman,ketua Lembaga media online Anto narasoma dan wancik ketua lembaga Srikandi Rahayu Ali, ketua lembaga anti korupsi dan gratifikasi Nelman Ketua lembaga wanita Pengusaha FPB yang juga omner Bambo Resto Kotri juliana dan Rosaocha staf khusus bid media dan sekretaris Palembang Bangkit Politika Hermanto

Ketua FPB Idham Rianom didampingi sekretaris Kms Idham Abubakar dan Bendahara Susilawati SE dan Serta pengurus lainya, mengatakan, Alhamdulillah hari ini dimaknai adalah bagaimana kita membangun semangat kebersamaan untuk lebih menguatkan silaturahmi dalam upaya mengangkat harkat dan martabat wong Plembang agar menjadi terdepan dan berakhlak mulia.

” Selain daripada itu juga dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini agar kita dapat beribadah dengan khusuk dan mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga  Kepala Bapenda Melalui UPT Ilir Barat I Kota Palembang Himbau Warga, Ayo Segera Bayar PBB Jatuh Tempo

( Ocha)

Komentar