Final Turnamen Sepak Bola Dwi Pangga Cup 2024 Lorok FC Vs SG Gumay Skor 4-3

Berita Utama528 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Final turnamen Sepakbola Dwipangga Cup XXIII/2024 yang digelar dilapangan Yonkav 5/DPC Karang Endah berlangsung sangat seru, dan semarak Sabtu, (20 01/2024).

Adapun kedua tim yang masuk final dalam turnamen Dwi Pangga Cup Ke XXIII /2024 yakni mempertemukan Lorok FC Vs SG Gumay, yang mana pertandingan berlangsung sangat seru dengan mempertontonkan permainan yang apik. Pertandingan Final 2 X 45 Menit kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 3-3. Pertandingan tersebut tentunya menjadi tontonan seru para penonton pecinta sepakbola yang menyaksikannya.

Dilanjutkan dengan babak waktu tambahan 2X15 menit, kedua kesebelasan tetap bermain cantik, namun pada menit -menit akhir babak waktu tambahan tersebut, Tim Lorok FC dari wilayah Ogan Ilir itu berhasil menambah pundi gol ke gawang SG Gumay dari Wilayah Gelumbang tersebut, dengan kedudukan hingga akhir skor menjadi 4-3 untuk kemenangan Lorok FC.

Baca Juga  Kapolres Cek Lokasi TPS Paling Jauh di Semende Muara Enim

Di babak tambahan, Tim Lorok FC berhasil membobol gawang lawan sehingga skor berubah menjadi 4-3. Hingga, akhirnya Lorok FC keluar sebagai juara. Sedangkan, SG Gumay sebagai Runner Up, dan Diposisi ketiga, Anbop FC dan keempat Purna Jaya FC.

Sebelumnya, turnamen ini diikuti 64 tim. Dan, dibuka sejak 10 Desember 2024, bertanding di Lapangan Sepakbola Mayonkav.

Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra dibincangi awak media mengaku, sangat terhibur dengan pertandingan final yang disajikan Tim SG Gumay dan Lorok FC berlangsung seru dan baik sekali.

Baca Juga  Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel Tanda Tangani NPHD Untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024

“Satu kata pertandingan hari ini, seru dan sangat mantap. Selamat kepada Lorok FC, sudah tiga kali memenangkan turnamen ini. Juga, para juara lainnya dan berhak atas hadiah dan juga cinderamata dari panitia kita,” jelas Danyonkav dibincangi awak media, bersama para Perwiranya itu.

Baik pemain SG Gumay dan Lorok FC, kata dia, semuanya bagus tetapi inilah sebuah turnamen pasti ada kalah dan menang.

“Tujuan utama, turnamen ini mencari bibit muda berbakat dalam dunia sepakbola. Yonkav 5/DPC, lewat turnamen ini memberikan wadahnya,” tutur Danyonkav lagi, ketika dibincangi awak media.(20/01).

Baca Juga  Kondisi Sungai Enim Masih Memprihatinkan, Aktivis Muara Enim Desak DLH Bertindak Tegas

Lanjutnya, semoga tahun depan semaraknya tidak kalah seru dari tahun ini. Dan, jumlah Tim sepakbola ikut turnamen lebih banyak lagi. “Kita ucapkan terima kasih, atas keseruan ditampilkan pada laga babak final ini,” pungkas Danyonkav.(J’n)

Komentar