Evakuasi Korban Tewas di Rel Kereta Api Prabumulih Diduga Seorang Pemulung

Berita Utama456 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Peristiwa seorang yang diduga tertabrak kereta api hingga tewas ditempat, pada Sabtu (11/05/2024) sekitar pukul 08;30 WIB, langsung bergerak cepat Team Satreskrim Polres Prabumulih melakukan evakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa kejadian tewasnya seorang dilokasi Rel Kereta Api kawasan Pasar Kota Prabumulih tersebut, diduga korban seorang pemulung yang tengah berjalan sendirian dijalan Rel kereta api, dan tanpa disadari terdapat sebuah kereta api diduga menabrak korban hingga tewas ditempat dengan terdapat luka berat ditubuhnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiawan,SH, membenarkan terdapat korban meninggal dunia dijalan rel kereta api, dan telah dilakukan evakuasi korban dari TKP dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan.

“Mayat telah kita evakuasi,dan dilakukan identifikasi ,korban diduga tertabrak kereta api, dan telah kita lakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi atas adanya peristiwa tersebut,”terang Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiawan, pada media ini.(11/05).

Baca Juga  Dump Truk Bermuatan Tanah Tabrak Hingga Hancur Pos Gatur Lantas Di Nilakandi

(Jn)
.

Komentar