Edukasi Pemilihan Cat, Avian Brands Gulirkan Kampanye Cat Tepat No Debat!

Pendidikan126 Dilihat

BEKASI,SumselPost.co.id – Rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia yang sangat penting disamping sandang, pangan, pendidikan dan kesehatan. Untuk memiliki tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan ternyata memerlukan pengetahuan yang cukup agar nantinya si penghuni tidak mengalami kerugian dan penyesalan. Cat dinding menjadi salah satu komponen utama untuk melindungi sekaligus memberikan keindahan dan kenyamanan pada rumah.

Keanggunan dan kekuatan sebuah hunian dapat langsung terlihat dari cat dinding yang digunakan pada bagian luar dan dalamnya. Pemilihan cat dinding yang tidak tepat dipastikan mempengaruhi bagaimana kualitas dari rumah tersebut. “Avian Brands sebagai produsen cat lokal terbesar di tanah air terpanggil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat memilih cat dinding yang tepat sehingga hasilnya tidak perlu lagi diperdebatkan alias No Debat,” demikian Mely Yanti, selaku Marketing Manager Avian Brands di peluncuran kampanye “Cat Tepat No Debat” di Mitra10 Kalimalang.

Komitmen dan totalitas Avian Brands dalam mengedukasi masyarakat dilakukan melalui penciptaan produk-produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan riset berkelanjutan. Cat dinding premium Avian Brands, Sunguard Series untuk eksterior dan Supersilk Series untuk interior menghadirkan kualitas cat yang jauh lebih baik dengan daya rekat cat yang sempurna dan warna cerah lebih tahan lama.

“Seluruh cat dinding premium Avian Brands memiliki kadar binder yang lebih banyak dibanding cat lain yang lebih banyak filler sebagai penyebab mudah mengapur. Begitupun komposisi penggunaan pigment/ pewarna pada cat dinding premium Avian Brands juga lebih banyak agar menghasilkan varian warna yang cerah dan tahan lama. Pada akhirnya, penggunaan zat additive khusus pada cat dinding premium mampu memberi fitur-fitur unggulan di antaranya Tahan Sinar UV dan Anti Noda,” jelas Mely menambahkan.

Di kesempatan yang sama, Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda mengatakan, sangat memperhatikan kualitas dari huniannya. “Untuk saya estetika, kebersihan dan kenyaman rumah paling utama. Saya bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya meski dari rumah. Penggunaan cat dinding premium Supersilk Anti Noda untuk rumah dan kantor saya memberikan hasil akhir yang sangat halus, karena memiliki fitur silky smooth technology sehingga dinding terlihat selalu bersih dan elegan. Memilih cat dinding premium dari Avian Brands menjadi keputusan yang tepat bagi saya yang selalu berpegang pada standar kesempurnaan dan prinsip kualitas di setiap aspek kehidupan saya,” ujarnya.

Sementara itu AR. Irma R Permadi dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) menjelaskan, cat dinding memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan tren desain interior dan arsitektur. Warna dan tekstur cat dapat menentukan suasana dan karakter sebuah ruangan. Dengan inovasi cat dinding premium dari Avian Brands desainer memiliki lebih banyak pilihan untuk menciptakan ruangan yang estetik, nyaman, dan tahan lama. “Pengalaman saya, pemilihan cat yang tepat dapat mengubah total tampilan dan nuansa sebuah ruangan, membuatnya lebih menarik dan harmonis. Ini adalah elemen penting yang seringkali menjadi titik fokus dalam desain interior,” tambahnya.

Pemilihan cat dinding premium sangat penting untuk perawatan dinding jangka panjang, karena cat dinding premium memerlukan perawatan yang lebih sedikit dan mempertahankan penampilannya lebih lama sehingga mampu menjaga keindahan dan nilai estetika rumah, hal ini tentu menjadi manfaat dan nilai investasi yang tinggi bagi penggunanya.

Produk Premium Avian Brands: Sunguard Series dan Supersilk Series dapat diperoleh di seluruh supermarket bahan bangunan, toko cat dan toko bahan bangunan lainnya di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, atau melalui e-commerce Tokopedia Avian Brands.

Dengan edukasi melalui kampanye “Cat Tepat No Debat!” ini, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bingung dalam memilih cat yang tepat dengan hasil no debat. Semakin yakin untuk menggunakan produk cat dinding premium dari Avian Brands, khususnya Sunguard Series dan Supersilk Series yang dapat memberikan hasil pengecatan terbaik di kelas premium serta semakin mencintai produk-produk Indonesia karena Avian Brands telah 45 tahun tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dan selalu berinovasi untuk memberikan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sekilas Tentang PT Avia Avian Tbk PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produk- produk di antaranya Cat Tembok Sunguard All in One, Supersilk Anti Noda dan Avitex, cat pelapis anti bocor No Drop, serta cat kayu & besi Avian. Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), AVIA merupakan pabrik cat dekoratif terbesar dan merupakan pemimpin pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frost & Sullivan

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal. Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sebesar 20% penjualan. Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC) seluas 5.000 meter persegi.

Sebagai wujud dari komitmen Avian Brands atas pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta GCG (Good Corporate Governance) sesuai dengan standar internasional, Avian Brands telah berhasil memperoleh dan menerapkan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja), ISO 50001:2018 (Sistem Manajemen Energi), dan ISO 27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi).Keberadaan Avian Brands bertujuan untuk memberikan manfaat terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia.(MM)

Komentar