Dua Tokoh Sumsel Herman Deru dan Edy Santana Putra Bertemu di Taman Kenten

Berita Utama233 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dua tokoh Sumsel bapak H. Herman Deru (Gubernur Sumsel 2019-2023) dan bapak H. Edy Santana Putra (Mantan Walikota Palembang) bertemu di rumah H. Herman Deru, Sabtu (13/04/2024) di Taman Kenten 8 ilir Palembang.

Nampak pertemuan kedua tokoh tersebut membuat para tamu yang hadir, terutama awak media pemburu berita terkejut dan terpesona. Keduanya berbicara akrab sambil tertawa tawa adakalanya berubah pembicaraan yang serius. Beberapa awak media yang hadir penasaran, apa yang sedang mereka bicarakan.

Disela sela pembicaraan kedua tokoh tersebut, awak media bertanya kepada bapak H. Herman Deru dan bapak H. Edy Santana Putra, “Mohon maaf pak Deru dan pak Edy, apa yang sedang dibicarakan, apakah pak Deru akan berpasangan sama pak Edy di pilgub 2024 ini” tanya awak media.

Sambil tertawa pak Deru menjawab, “Kami ini kawan lama, saya senang pak Edy mengunjungi saya terlebih dulu di hari idul fitri ini” pak Deru, pak Edy menambahkan, “Setelah sekian tahun tidak berjumpa dengan pak Herman, rupanya ia masih seperti yang dulu” ujar pak Edy sambil tersenyum menawan.

Baca Juga  Remaja Langgar Merdeka Adakan Bukber di Bakso Mandja

Setelah semua awak media memperhatikan dan mendengarkan pembicaraan kedua tokoh tersebut, tidak ada pembicaraan pembicaraan mengarah mereka akan berpasangan menjadi Cagub dan Cawagub, namun secara tersirat bisa saja hal itu terjadi, kita tunggu saja deklarasinya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar