Dua Pelaku Kejahatan Tewas Tabrak Dinding Pagar di Lunjuk Jaya

Berita Utama202 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dua pengendara sepeda motor menabrak dinding pagar rumah milik warga setelah diduga dikejar penjaga malam. Akibatnya Pengemudi motor berinisial Rd alias Mm (36) tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka di bagian kepalanya.

Pria yang dibonceng berinisial Rs alias Ln (38) hanya mengalami patah pergelangan kaki kanan dan luka lecet, Senin (1/7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Lunjuk Jaya 1, Lorong Amal, Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I.

Dua individu yang mencurigakan, diketahui berboncengan di sepeda motor, mendapat kejaran dari seorang penjaga malam setelah perilaku mencurigakan mereka.

Baca Juga  Angkat Kesejahteraan Petani, Indrajaya Hakkie Kini Caleg DPRD Provinsi Sumsel

Saat dikejar, pengemudi sepeda motor bukannya berhenti, tetapi justru memilih untuk melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Kejadian nahas terjadi ketika sepeda motor yang mereka tumpangi tiba-tiba menabrak pagar rumah, mengakibatkan keduanya terpental dengan parah.

Pengemudi sepeda motor, yang kemudian diidentifikasi sebagai Rd alias Mm (36), tewas seketika akibat luka berat di bagian kepalanya. Sementara itu, penumpangnya yang bernama Rs alias Ln (38), mengalami patah pergelangan kaki kanan dan luka lecet.

Warga sekitar yang mendengar kejadian segera keluar dari rumah mereka untuk melihat apa yang terjadi. Mereka menemukan kedua korban terluka parah, dengan salah satunya dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga  Cinta Tak Mengenal Waktu dan Tempat, Pasangan Kasus Narkoba Menikah di Polres OKU

“Tadi pagi, saya melihat mereka dua orang naik sepeda motor masuk ke lorong ini dengan terburu-buru. Begitu dikejar, malah balik arah dengan kecepatan tinggi sampai menabrak pagar rumah di sini,” ujar Yudi (38), seorang saksi mata.

Petugas dari Polsek IB-1 dan Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah pengemudi sepeda motor dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan, sementara penumpangnya dirujuk ke Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek IB-1, Kompol Ginanjar Alya Sukmana,SIK,MH melalui Kanitreskrim Iptu Muslim mengonfirmasi bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.

Baca Juga  Wiwit Dibacok di Depan Anaknya Hingga Tewas

Kejadian ini telah menimbulkan keprihatinan dan pertanyaan di antara warga sekitar, yang masih menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak berwenang mengenai latar belakang kejadian tragis ini.

Komentar