Drainase Mampet Jalan Sudirman Muara Dua Prabumulih Hancur

Berita Utama973 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Kawasan Jalan Jendral Sudirman Kota Prabumulih Sumatera Selatan atau tepatnya didepan PT BPR TIURGANDA Cabang Prabumulih Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, kondisi jalan mengalami hancur.

Para pengendara roda dua dan empat tampak ektra Hati-hati melintasi jalan tersebut, dikarenakan kondisi jalan aspal telah banyak rusak akibat salama ini tergenang air dari kondisi drainase yang mampet, dan air meluap membanjiri jalan tersebut. Salah satu warga setempat mengungkapkan, bahwa akibat kondisi drainase mampet karena tidak dapat menampung air, yang menyebabkan air meluap -luap hingga jelan Jenderal Sudirman ini.

Baca Juga  23 Persen Wajah Baru Bakal Duduki Kursi DPRD Pagaralam

“Jika hujan datang kondisi drainase disini tidak mampu menampung air dan meluap kejalan, aspal jalan rusak dan berlobang serta licin, pengguna jalan tentunya ektra hati-hati pak,”ungkap Sadli (38) Muara Dua Prabumulih pada media ini (08/07).

Diungkapkan Warga Prabumulih lainnya, bahwa kondisi jalan yang aspal nya telah banyak mengalami.kerusakan ini, tentunya segera diperbaiki yang berbarengan dengan perbaikan kelancaran drainase, namun jika dibiarkan terus menerus rusak seperti ini, serta kondisi drainase juga tidak diperhatikan untuk cepat diperbaiki, bukan tidak mungkin bakal membahayakan masyarakat, khususnya pengguna jalan,”ungkapnya Eman.(47).

Baca Juga  Suami Malah Ngamuk Memukul Istri Pakai Helm Hingga Balok Kayu

Sementara dalam pantauan media ini dilokasi kawasan jalan yang mengalami kerusakan akibat tergenang air dari luapan drainase yang tidak dapat menampung air tersebut, kondisinya masih berlangsung, dan warga dalam aktivitas beribadah di masjid simpang Muara Dua Prabumulih tampak ektra hati-hati melintas, begitu masyarakat banyak lainnya.(jn*)

Komentar