DKS Turut Memsukseskan Program Gubernur Pembagian Beras Kepada Masyarakat Yang Terdampak Inflasi BBM

Uncategorized568 Dilihat

Pelembang, Sumselpost.co.id – Penghujung Tahun 2022 DKS turut memsukseskan program Gubernur Pembagian Beras kepada Masyarakat yang terdampak inflasi BBM yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 di Jl. Ratu Sianum Lr. Cempedak, Sei Buah Kec. Ilir Timur II Kota Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel, M. Hadi S.T serta para Anggota DKS

Ketua Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel, M. Hadi S.T mengatakan,
Kehadiran DKS akan terus bersinergi dengan program gubernur yang di rasa sangat bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai wujud nyata dks turut serta membangun daerah sumatera selatan

Baca Juga  Pelaku Begal di Jalan Demang di Tangkap Polisi

” Saya berharap pembagian beras ini dapat membantu masyarakat yang terdampak inflasi BBM,” harapnya.saat di wawancarai di sekretariat, Senin (2/1/2023)

Sementara di tempat yang sama, Anggota DKS 2022, Farah Nadiyah, menambahkan, Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel dari Dinas Sosial untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan cara membawa KTP dan KK kemudian menunjukkan buktinya kepada panitia.

Baca Juga  Gudang Susu dan Kardus di Pasar 10 Ulu Palembang Dilalap Sijago Merah

” Tugas kami sebagai Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel dibawah nanungan Dinas Sosial adalah ikut berpartisipasi dalam kesejahteraan masyarakat dan terjun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan,” jelasnya.

Farah berharap semoga kami sebagai Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel tahun 2022 bisa selalu melakukan kegiatan – kegiatan positif seperti ini dan bisa mengadakan kegiatan atau acara yang bisa membuat masyarakat tahu bahwa Duta Kesetiakawanan ini ada untuk mereka, kemudian selalu bisa untuk membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga  Polrestabes Palembang Bekuk Perempuan Pelaku TPPO di Palembang

” Terimakasih kepada Ketua DKS yang telah mensuport kami untuk selalu melakukan kegiatan – kegiatan yang positif,” Pungkasnya.

( Ocha)

Komentar