Direktur Operasi & Produksi secara resmi menutup Peringatan Bulan K3 Nasional PIM

Uncategorized613 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Segenap rangkaian kegiatan Bulan K3 Nasional (BK3N) PT Pupuk Iskandar Muda tahun 2023 telah selesai dilaksanakan, ditutup secara langsung dan meriah oleh Direktur Operasi & Produksi PT PIM Jaka Kirwanto didampingi oleh jajaran SVP PT PIM. Kegiatan yang telah berlangsung sejak 12 Januari 2023 ini diikuti oleh segenap tenaga kerja organik, tenaga kerja non organik dan keluarga besar PT Pupuk Iskandar Muda.

Peringatan BK3N yang bertemakan “Terwujudnya pekerjaan layak yang berbudaya K3 guna mendukung keberlangsungan usaha di setiap tempat kerja”. Dengan tema tersebut PIM terus melakukan sosialisasi untuk penerapan budaya K3 ditempat kerja.

Sampai saat ini PIM dapat mempertahankan Zero Accident dengan tercapainya jam kerja selamat 41.000.000 jam kerja terhitung mulai periode 23 Maret 2010 sampai dengan 31 Desember 2022, Melalui moment BK3N ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap norma K3 serta penerapan K3 pada bidang pekerjaan masing-masing.

Pada event ini juga turut diadakan kegiatan perlombaan diantaranya : House Keeping area Pabrik dan Perkantoran, Fire Fighting, Cerdas Cermat K3, Bazar PIKA PIM, Lomba Mewarnai Anak dan juga kegiatan penyuluhan K3 bagi keluarga besar PIM maupun bagi masyarakat umum dan Civitas Akademika, tak lupa moment BK3N ini juga diselenggarakan kegiatan yang bertemakan sosial dan lingkungan yaitu : Coastal Clean Up, Donor Darah dan Saweu Gampong.
Direktur Operasi & Produksi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PIM atas terlaksananya agenda BK3N ini dan berharap bahwa momentum peringatan BK3N ini tidak hanya sebatas Ceremony tapi juga diterapkan didalam kehidupan sehari-hari, “unggahnya.

Baca Juga  PT Ulima Nitra Tbk Menyelenggarakan RUPST dan Public Expose Tahun 2023

Jaka Kirwanto mengucapkan Terimakasih kepada seluruh insan PIM yang telah menjaga jam kerja selamat Perusahaan, semoga untuk kedepan kita dapat terus meningkatkan Kesehatan dan keselamatan kerja di perusahaan.

Lebih lanjut Jaka Kirwanto menyampaikan bahwa kita akan melakukan inovasi program Car Free Day yang akan diterapkan bersama untuk memotivasi keluarga besar PT PIM menjalani budaya hidup sehat dan mengurangi kadar emisi kendaraan bermotor dalam mendukung upaya terciptanya Green Industri.

Baca Juga  Kios Penggilingan Daging Pasar Inpres Muara Enim Terbakar, Ini Penyebabnya 

Secara resmi peringatan BK3N ditutup dengan meriah yang bertempat di Komplek PT PIM dengan harapan peringatan BK3N mendatang akan berlangsung secara khitmad dengan pencapaian target Kesehatan dan keselamatan kerja yang terus meningkat.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar