Dikeroyok, Sopir Angkot Lapor Poisi

Berita Utama415 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Syarifudin (46) sopir angkot jurusan Kertapati- Ampera ini dikeroyok saat melintas di Jalan Palembang Darussalam, tepatnya di depan Monpera Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Jumat (26/1), sekitar pukul 11.30

Diduga lantaran tak memberikan uang jalan atau jalur, korban dikeroyok oleh pelaku berinisial OD.

Akibatnya korban diketahui Syarifudin (46) warga Jalan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang ini mengalami luka robek di telinga sebelah kiri akibat pukulan benda tumpul.

Baca Juga  Mantan Kades Diduga Jual Lahan, Kelompok Tani Tanjung Raja Muara Enim Desak APH Proses Penyidikan

Tidak terima, korban pun akhirnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (26/1), siang, guna melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kepada petugas korban menuturkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya lantaran tidak memberikan uang jalur kepada terlapor inisial OD dan temannya.
Lanjutnya, saat itu dirinya sedang menurunkan penumpang di TKP (tempat kejadian perkara) dan terlapor ini langsung mendatanginya.

“Kejadiannya sekira pukul 11.30 saat menurunkan penumpang di TKP, pelaku mendekat meminta uang Rp 5 ribu, karena lagi sepi dijawab saya sedang sepi. Namun OD malah berkata kasar,” katanya.

Baca Juga  Peringati HUT Ke-78 RI, Prajurit Yonkav 5/DPC Karang Endah Gelar Doa Bersama

Sambung korban, sehingga terlibat ribut mulut di TKP. Rupanya ketika saya hendak pergi menjalankan mobil terlapor ini malah mengambil kayu dan memukul.

“Saya langsung dipukul pakai kayu dan ada juga temannya yang memukul dengan tangan kosong,” ungkapnya kembali.

Lebih jauh korban menuturkan, beruntung saat kejadian dilerai oleh teman sesama sopir yang berada di sekitar TKP.

Baca Juga  Dengan  Suling Polres Pagaralam Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

“Saya mengalami luka robek di telinga makanya saya melapor ke polisi berharap terlapor ini bertanggung jawab atas perbuatannya kepada saya,”katanya.

Komentar