Diduga Lupa Matikan Kompor, Api Menjalar di Satu Ruko Tanjung Agung Muara Enim

Uncategorized437 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Api menjalar dan mengamuk disalah satu ruko tepatnya didesa Penyandingan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim pada Senin (23/01) sekitar pukul 09: 00 WIB.

Peristiwa kebakaran disebuah ruko tersebut, sempat diabadikan oleh warga melalui unggahan Vidio berdurasi beberapa detik tersebut, dengan didukung oleh suara meminta bantuan kepada pihak terkait, untuk segara membantu memadamkan api disebuah ruko yang tepatnya didepan rumah makan Baswai Penyandingan Tanjung Agung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa kejadian pada pukul 09:00 WIB, dan terdapat beberapa perangkat Desa Penyandingan yang datang kelokasi kebakaran, bahwa yang terbakar adalah ruko kontrakan milik warga yang bukan asli warga Penyandingan, dan terdapat juga beberapa penghuni ruko tersebut, juga bukan penduduk Desa Penyandingan, melainkan para pekerja Tambang Rakyat (TR,).

Baca Juga  Jual Sabu Memo Ditangkap

Sementara berdasarkan informasi lainnya, bahwa yang terbakar satu ruko itu, disebut -sebut sebuah kantor cabang Panca Motor yang ada di Penyandingan Tanjung Agung, dan peristiwa kebakaran itu, diduga lupa mematikan sebuah kompor tabung gas, yang akhirnya api menjalar dan mengamuk di satu ruko tersebut. Alex , salah satu Korwil Tim Tagana Muara Enim yang menerima laporan adanya peristiwa kebakaran tersebut, mengatakan, bahwa informasi yang didapat masih simpang siur, apakah ruko itu dihuni para penambang rakyat atau kantor cabang Panca Motor di Tanjung Agung yang terbakar tersebut.

Baca Juga  Masuk MAN Pagaralam  Tidak Berlakukan Syarat Khusus

“Ya, tadi dapat informasi dari warga Penyandingan satu ruko terbakar, kemudian saya kirimkan kabar itu disebuah grup What Shap Info Muara Enim, “Dari informasi yang didapat bahwa 1 ruko terbakar itu sebuah kantor cabang Panca Motor, Kebakaran diduga akibat lupa matikan kompor gas,”ungkap Alex Korwil Tagana Muara Enim. Dikatakan Alex, pihaknya juga telah menerima kiriman sebuah unggahan Vidio berdurasi beberapa detik dari warga atas peristiwa kebakaran yang ada disebuah ruko didesa Penyandingan Kecamatan Tanjung Agung tersebut.

“Ya, jika dilihat dari unggahan Vidio tersebut, api berasal dari bawah ruko atau dibelakang ruko, sempat terdapat hembusan api yang kemudian semakin membesar,”ungkap Alex.

Baca Juga  Tanggal Merah Masih Dimanfaatkan Bagian SDM Polres Muba Untuk Beraktivitas

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kebakaran disalah satu ruko didesa Penyandingan Tanjung Agung melalui unggahan Vidio yang kini sudah menyebar di What Shap (WA) masing-masing warga tersebut .(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar