Diduga Hindari Mobil Melawan Jalur Pengendara Motor Bison Alami Laka Masuk Got

Berita Utama937 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sabtu jelang malam Minggu arus kendaraan diwilayah jalan lintas Palembang–Prabumulih padat merayap. Kendaraan roda empat maupun roda dua dari arah Prabumulih maupun dari arah Palembang yang melintasi kawasan jalan lintas Gelumbang Raya tersebut, tentunya juga padat merayap.

Terlebih lagi pada saat pintu perlintasan kereta api kawasan Gelumbang ditutup sementara, karena sang ular besi (kereta api.red) akan lewat dengan rangkaian gerbong yang cukup panjang, hingga menyebabkan kendaraan menumpuk hingga beberapa kilo meter.

Belum lagi soal kedisiplinan para pengemudi yang melawan jalur tersebut, juga menjadi penyebab menumpuknya kendaraan hingga terjadi macet, karena berebut ingin cepat.

Baca Juga  Dinilai Tidak Netral, Lurah Gelumbang : Pemilihan Ketua RT Dan RW Sesuai Perbup

Pasca pintu kereta api dibuka karena kereta api sudah lewat tersebut, pemandangan seperti lomba balapan mobil maupun motor terlihat ingin saling cepat serta ingin saling mendahului satu sama lainnya, dan tanpa berpikir resiko yang dihadapinya jika berkendaraan dengan kecepatan tinggi.

Seperti pengendara roda dua yang satu ini, diduga ia mengendarai motor jenis Bison dengan kecepatan tinggi pasca pintu kereta api dibuka oleh petugas, dan pada saat ditengah jalan tanpa dia sadari terdapat sebuah mobil melawan jalur tepat didepan kendaraan motor Bison nya tersebut, dengan spontan menginjak rem secara mendadak karena menghindari tabrakan adu kambing itu, kendaraan yang ia jalankan mengalami oleng, yang pada akhirnya lebih baik masuk kedalam drainase pinggiran jalan tersebut.

Baca Juga  Senam Jantung Sehat Bersama Bucin's Cianjur PKK 5 Ilir Palembang dan Bacaleg Partai PKB Rosa Rosmilah

“Motor Bison tadi tu ngebut nian, memotong kendaraan lain, dan tanpa sadar didepan ada mobil melawan jalur, pengendara bison alami oleng, dan masuk dalam Got pak,”ujar salah satu saksi mata yang merasa dipotong kendaraanya oleh korban.

Pada peristiwa kecelakaan pengendara motor jenis Bison tersebut, dari arah Palembang -Prabumulih yang mengalami kecelakaan tepat didepan markas gudang amunisi daerah (Gudmurah) Karang Endah Gelumbang Sabtu (15/07)23) pukul 17:20 WIB.

Sontak dalam peristiwa itu, warga serta pengendara langsung memberikan pertolongan yang kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Pantauan media ini di TKP tersebut, belum tahu persis korban kecelakaan sebagai warga mana, namun terdapat rekan korban yang berkonvoi turut membantu korban dilarikan ke medis terdekat.

Baca Juga  Jum'at Curhat, Warga Tanyakan Tindakan Apabila Melihat Peristiwa Laka Lantas

Korban sepertinya mengalami luka serius dibagian kaki dan wajah korban, serta kendaraan roda dua jenis Bison tersebut, mengalami ringsek berat masuk didalam Got, yang kemudian kendaran di evakuasi dari got tersebut, oleh warga setempat. (jnp)

Komentar