Diduga Alami Oleng Laka di Jalan Lintas Kawasan Segayam Gelumbang

Uncategorized2500 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa Kecelakaan terjadi dijalan lintas kawasan simpang empat desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada hari ini Senin pagi (27/02) sekitar pukul 07:00 WIB.Laka tergolong maut, karena terdapat pengendara diduga menjadi korban tabrakan dari salah satu kendaraan yang diduga alami oleng menabrak satu kendaraan yang tengah berhenti dipinggir jalan kawasan simpang Segayam Gelumbang tersebut.

Baca Juga  Sekda Muara Enim : Tekan Inflasi Akan Gelar Operasi Pasar

“Ya, pagi tadi inilah kecelakaan pak, sekarang korban Laka dilarikan di Puskesmas Gelumbang,”ujar Ari (35) warga Talang Taling Gelumbang saat memberikan informasi tersebut.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat atas peristiwa Laka tersebut, korban Laka saat ini tengah menjalani perawatan yang disebut-sebut terdapat empat orang menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut Senin (27/02) Pagi. Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, dan kini personil telah berada di TKP guna mengamankan keadaan,”singkatnya,saat dikonfirmasi media ini (27/02).(JNP)

Komentar