Diduga Adanya Pasar Malam Kawasan Jalan Kota Prabumulih Macet

Uncategorized1859 Dilihat

Prabumulih, Sumselpost.co.id –  Malam ini Sabtu (14/01/2023) sekitar pukul 20:40 WIB terpantau kawasan jalan Sudirman Kota Prabumulih atau tepatnya dikawasan Eks Mapolsek Prabumulih Timur menuju kawasan pasar Kota Prabumulih mengalami kemacetan arus lalulintas, baik itu dari kendaraan roda dua dan roda empat.

Kendaraan tampak berjubel padat, dan tidak seperti biasanya yang berjalan normal Jika memasuki kawasan kota Prabumulih tersebut. Sebab jalan padat kendaraan dikarenakan adanya sebuah keramaian yaitu pasar malam, yang tak jauh dari jalan raya, hingga terpantau meluber dan padat kendaraan, maupun masyarakat yang akan menikmati hiburan kawasan pasar malam tersebut.

“Ya, macet pak, hampir 1 kilo meter, didepan sana, yang ternyata ada hiburan pasar malam ditempat bekas Polsek Prabumulih Timur itu,”ungkap Egar (50) warga Prabumulih yang membawa mobil Fortune itu.

Dikatakan Egar, bahwa situasi macet ini akan berkepanjangan, Jika tidak cepat dicari solusinya, karena pasar malam itu sangat dekat dengan jalan raya kota, dan kita lihat sendiri, kendaraan roda dua dan empat berjubel dikawasan ini.

Baca Juga  Lahan Kantor Golkar Pagaralam Sengketa

“Berharap cepat diatasi untuk mencari alternatifnya, agar masyarakat dapat nyaman dan khususnya pengguna jalan melalui kendaraannya,” ujar Egar Carlis, yang sudah hampir 1 jam terjebak macet itu.

Pantauan media ini dikawasan jalan Sudirman kota Prabumulih dengan lokasi pasar malam tersebut, tidak sedikit pengguna jalan jalan yang terjebak macet dengan kendaraannya, terkhusus kendaraan pribadi yang akan menuju Muara Enim dan Baturaja, jika dari arah Palembang menuju kota Prabumulih tersebut.(JN)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar