Dianiaya Edwin Alami Luka di Kepala hingga Tak Sadarkan Diri

Berita Utama1750 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang pemuda Edwin Warga Jalan Kadir TKR, Kecamatan Gandus Palembang di rawat secara intensif di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) diduga terlibat tawuran yang terjadi di Jalan Mayjen HM Ryacudu, depan Lorong Garuda, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Rabu (5/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Nova selaku ayah korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialami anaknya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya mendapat kabar dari orang yang datang ke rumah kalau anak saya berada di rumah sakit, memang sebelum kejadian, hari Selasa malam dijemput oleh temannya,” kata Nova di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (6/7) .
Menurut Nova, dirinya tidak tahu kemana, tetapi pada Rabu paginya mendapat kabar anak sudah di rumah sakit.

“Saya langsung menuju ke RS Muhammadiyah, dan benar anak saya telah dirawat dengan luka di kepala bagian kanan. Lalu dirujuk ke RSMH Palembang,” ujar Nova.

Baca Juga  427 Koleksi Bersejarah Jarahan Belanda Akhir Agustus Dikembalikan Ke Indonesia, Sultan Palembang Sampaikan Ini

Lanjut Nova, belum tahu apakah anaknya itu ikut terlibat tawuran atau tidak. Tetapi memang dari rumah, korban pergi dijemput temannya.
“Saya juga belum sempat bertanya kepada temannya penyebab anak saya dibacok dan kronologi karena apa, karena masih sibuk ngurusin pengobatan di rumah sakit,” katanya.
Lalu sejak tadi malam anaknya dirujuk ke RSMH untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Pos PAM KM 277 Tol Terbanggi

“Saat ini masih dirawat di rumah sakit, hingga kini belum sadar,” katanya.

Komentar