Dalam Rangka HUT Muba Ke 67 PWI Muba Gelar Sunatan Massal

Berita Utama791 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bekerjasama dengan Baznas dan Puskesmas Babat Toman menggelar Sunatan Massal di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba, Kamis (12/10/2023). Kegiatan ini diselenggarakan dalam Rangka memperingati HUT Muba ke- 67.

Agus Salah satu Warga yang mengikuti acara tersebut, mengaku sangat senang sekali dan sangat terbantu dengan adanya Sunatan massal tersebut.

Baca Juga  Tim Direktorat Narkoba Polda Sumsel Cek Kampung Bebas Narkoba di Desa Sukarami

“Kami selaku Warga yang kurang Mampu sangat terbantu,anak saya yang ikut sunatan massal Ini bernama Rafael Mandala Saputra (5),”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Baznas Dan Puskesmas Babat Toman yang telah membantu menyelenggarakan Kegiatan tersebut.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan sunatan massal Ini dapat membantu warga yang kurang mampu sehingga mengurangi beban ekonomi warga ,Ini salah satu bentuk kepedulian PWI Muba,”Ucapnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Kejar Charisma Gusti Amalia Pelaku Penggelapan Uang 215 Juta Milik PT WIT

Sementara itu, Dr.Nora Mars menjelaskan bahwa sunatan Massal ini berjumlah 51 anak dari beberapa desa di Kecamatan Babat Toman.

“Ini menggunakan tekhnik laser sehingga tidak mengeluarkan darah dan lebih cepat sembuh,kurang lebih hanya 3 hari sudah sembuh,”Jelas Nora. (Ulandari)

Komentar