Caleg PBB Nomor Urut 1 Fitriana SH Kunjungi Panti Asuhan Sabulusalam, Berikan Bantuan

Berita Utama334 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan ALLAH Subhanahu wa ta’ala, pada hari Jum’at yang penuh berkah, Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel Fitriana SH nomor urut 1 dapil 1 Partai Bulan Bintang (PBB) kunjungi Panti Asuhan Sabulusalam jalan Banten plaju Palembang, Jum’at (15/12/2023).

Kedatangan Fitriana SH atau biasa disapa Pingky disambut bahagia oleh anak-anak panti dan pengurus, dalam kunjungannya Pingky memberikan bantuan berupa sembangko kepada panti asuhan Sabulusalam sekaligus menyapa anak-anak panti yang selama ini rutin dilakukannya.

Baca Juga  Ikatan Wanita Provinsi Bengkulu Kota Palembang Santuni Anak Yatim

Berbagi dengan sesama bukan hal yang baru bagi Fitriana, walaupun bukan berada di mata pilihnya (dapil), Fitriana tetap berkeliling mengujungi Panti Asuhan yang ada di kota Palembang. Beliau sangat senang dan rajin menyantuni anak-anak panti, karena baginya anak yatim piatu merupakan salah satu tempat yang tepat untuk bersedekah.

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi Sumsel, Fitriana merupakan pengusaha yang sukses dan memiliki banyak bisnis. Fitriana juga dikenal seorang yang Darmawan, melalui organisasi yang dimilikinya, Fitriana sering melakukan kegiatan sosial dan selalu meluangkan waktu untuk membantu masyarakat.

Baca Juga  Jelang Kunjungan Kerja RI 1 Dandim 0406/Lubuklinggau Selaku Dansubsatgas PAM VVIP RI 1 Gelar Apel 

Pada kesempatan tersebut, Fitriana menyempatkan diri mengajak anak-anak panti asuhan berdialog menanyakan latar belakang anak-anak panti, menanyakan kondisi Panti Asuhan dan para pengurusnya. Serta memotivasi anak-anak untuk tetap semangat, rajin belajar dan selalu berdoa.

Fitriana juga meminta doa kepada anak-anak dan pengurus Panti untuk mendoakannya agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel, agar jika terpilih nanti Ia bisa lebih membantu anak-anak panti karena anak-anak panti juga bagian dari generasi bangsa yang harus diperhatikan baik dari segi pendidikannya dan lainnya.

Baca Juga  Program Studi BDA Unsri Alternatif Produksi Ikan dan Sayuran di Lahan terbatas

“Harapan saya doa dari anak-anak bisa diijabah ALLAH subhanahu wa ta’ala dan memudahkan saya untuk bisa meraih simpati masyarakat Sumatera Selatan utama Dapil pemilihan saya,” Ujarnya. (niken)

Komentar