Caleg DPRD Kota Palembang Nomor Urut 1 Liza Merliani Sako Dari Partai Golkar Hadiri Grand Opening Central Market

Berita Utama536 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Calon anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Republik Indonesia Daerah (DPRD) kota Palembang, Liza Merliani Sako, dapil 1 (Bukit Kecil, Ilir Barat 1, Barat II, Gandus) nomor urut 7 dari Partai Golkar hadiri Grand Opening Central Market di jalan Siaran Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, Kamis (01/02/2024).

Menurut, Liza Merliani Sako atau biasa akrab disapa Liza Sako menilai dengan di buka nya Central Market daerah Kecamatan Sako ini sesuatu yang amat sangat menolong masyarakat dan sangat rekomendasi

Baca Juga  Terdesak Berkendara Melewati Banjir? Simak Tipsnya

“Saya melihat harga di Central Market semua yang di jual cukup kompetitif, artinya tidak menguntungkan dari satu pihak saja tetapi buat masyarakat yang ada di sekitar sini, dan itu sangat terbantu,” Ujar Liza Sako.

Saat disinggung terkait masalah penCalegkan, Liza Sako mengatakan, Jika di berikan kepercayaan oleh masyarakat kota Palembang khususnya dapil 1 akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, apa yang menjadi keluhan dan urusan masyarakat serta akan mengawal aspirasi tersebut sampai tuntas.

“Sebelum menjadi Caleg memang kita harus banyak melakukan dulu sehingga pada saat kita mau jadi anggota legislatif harus kita cari tahu apa yang harus kita lakukan. Mungkin banyak hal-hal kecil yang orang kurang peka, tetapi kita sebagai masyarakat biasa kita sering berhubungan dengan orang lain dan banyak mengetahui banyak sekali yang dibutuhkan masyarakat,” Tegasnya

Baca Juga  Mahasiswa UIN Palembang Alami Kekerasan

Pada kesempatan tersebut, Liza Sako memohon doa dan dukungan masyarakat yang ada di Dapil 1 meliputi: Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Bukit Kecil dan Gandus untuk bisa berpartisipasi serta jangan golput. Datang ke TPS pada tanggal 14 Februari, Coblos Liza Merliani Sako Caleg DPRD kota Palembang nomor urut 7 Partai Golkar. (niken)

Komentar