Breaking News! Rumah Warga Desa Bulang Belimbing Muara Enim Diamuk Jago Merah

Berita Utama325 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah milik warga kembali terjadi yang kali terjadi didesa Bulang Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim pada Senin malam (19/02/2024) sekitar pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa rumah warga yang terbakar tersebut, milik Edi dengan alamat dusun 3 Desa Bulang Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Plt.Kadin Damkar Kabupaten Muara Enim Saprioma, kepada media ini membenarkan telah menerima laporan terjadi kebakaran dan 4 unit Tim Damkar dari DPKP telah berhasil menjinakkan api tersebut

“Alhamdulilah Jam 20:47 WIB, api telah berhasil dipadamkan, dan dilanjutkan proses pendinginan serta data detail sedang diambil personil dilapangan atau masih diidentifikasi petugas ,”ujar Saprioma,.senin malam.(19/02/2024).

Baca Juga  Jajaran Polda Sumsel Siap Amankan TPS dan Losgitik

Sementara peristiwa kebakaran rumah milik warga didesa Bulang Kecamatan Belimbing pada Senin malam (19/02) telah ramai jadi perbincangan warga netizen karena terdapat unggahan melalui Vidio berdurasi beberapa detik yang tersebar dibeberapa grup what Shap (WA) Muara Enim.(jn)

Komentar