Breaking News! Dikabarkan 4 Orang Tewas Dalam Laka Maut Mobil Ambulance Vs Mobil Tangki BBM di Segayam Gelumbang

Berita Utama2309 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa Kecelakaan maut terjadi dikawasan jalan lintas Prabumulih -Palembang atau tepatnya Dijalan Raya lintas Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Selasa (05/09/2023) jelang Magrib.

Kecelakaan terjadi antara mobil tangki bermuatan BBM dari arah Prabumulih menuju Palembang engan sebuah mobil ambulance yang disebut -sebut dari arah Palembang menuju Kabupaten PALI.

Terpantau mobil ambulance yang bertuliskan Pemdes Prambatan Kecamatan ABAB Kabupaten PALI mengalami ringsek berat tepat didepan sebuah mobil tangki BBM warna biru putih yang bertuliskan PT Putra Salsabila, yang juga mengalami rusak dibagian depan mobil tangki tersebut.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal Dengan Mahasiswa Papua di Unsri Indralaya

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa peristiwa kecelakaan terjadi begitu cepat saat jelang Magrib Selasa (05/09/2023), diduga mobil tangki BBM melaju serta memotong mobil didepan dengan kecepatan tinggi, namun naasnya didepan terdapat sebuah mobil ambulance dari arah Palembang yang berlawanan, dan tak terhindarkan tabrakan terjadi.

“Aku nie dapat kabar kiriman Vidio kecelakaan dari warga netizen pak, Kecelakaan terjadi didepan kantor pak Hamzah Segayam jelang magrib inilah, Dak tau korbannya ado berapa, kabarnya terdapat korban di mobil ambulance tersebut, “ujar Imron warga Desa Talang Taling (05/09/2023).

Baca Juga  Polrestabes Palembang Musnahkan Barang Bukti Sabu 

Sementara dalam peristiwa tersebut, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait, dan media ini tengah mencari informasi yang akurat atas adanya kecelakaan tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, Kepala Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang melalui Kadus Talang Taling Susanto, saat di TKP membenarkan bahwa Laka maut terjadi dan terdapat korban jiwa.

”Ini lagi di TKP pak, mobil ambulance yang bertabrakan dengan mobil tangki didalamnya terdapat 4 orang tewas, dua korban telah dibawa mobil ambulan desa Talang Taling dan Segayam ,”ungkap Kadus Susanto.

Dijelaskan Kadus, bahwa mendapatkan informasi Laka tersebut, kita langsung bergerak dan meluncur membantu para korban dengan membawa mobil ambulance desa.

Baca Juga  Hari Ke-5 Ops Patuh Musi 2023, Tukang Ojek di Muara Enim Diminta Patuhi Aturan

“Masih ada korban yang terjepit didalam mobil ambulan ini, dan sang sopir ambulan ini juga terjapit, dan kita masih menolong korban yang sepertinya nyawanya tidak dapat tertolong,”tutupnya.(JNP)

Komentar