BR : Semangat HUT RI Ke-78 Mari Jadikan Motivasi Untuk Muara Enim Lebih Baik

Berita Utama676 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Bambang Ridwansyah,S.Pd, M.Si, atau yang akrab dengan singkatan BR, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk tetap semangat meningkatkan motivasi serta Inovasi, dalam menjadikan Kabupaten Muara Enim kedepan lebih baik lagi dari masa sebelumnya.

Terlebih lagi pada perayaan serta peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-78 Tahun, yang mana seluruh element masyarakat merayakan serta memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus 1945-17 Agustus 2023.

Demikian diungkapkan Bambang Ridwansyah (BR) disela-sela kesibukannya beliau tersebut, berharap di peringatan hari lahir bangsa Indonesia 17-08-2023 dengan berbagai macam kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa jiwa patriot untuk membangun wilayah lebih baik lagi, khususnya wilayah Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini.

Baca Juga  Kurnaidi: Saya Mampu Menahkodai PWI Sumsel Untuk Lebih Maju

Dikatakan BR, yang siap mencalonkan diri maju di Pilkada Kabupaten Muara Enim masa periode 2024-2029 tersebut, mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk tetap Optimis dengan semangat kebersamaan,

“Insya Allah Kabupaten Muara Enim akan lebih baik lagi. “Selamat merayakan serta mengisi Hari Kemerdekaan RI Ke-78 dengan berbagai macam kegiatan positif, Mari jadikan Kabupaten Muara Enim kedepannya lebih baik lagi, sesuai dengan visi dan misi Muara Enim untuk Rakyat, dan bukan untuk segelintir golongan saja,”ungkap
Bambang Ridwan,S.Pd, M.Si.

Baca Juga  Jual Ganja, Tiga Pemuda Ditangkap

Ditambahkan BR, bahwa dirinya melalui dukungan dari masyarakat yang ada di 22 Kecamatan Kabupaten Muara Enim untuk maju dalam Pilbup -Pilwabup Muara Enim Tahun 2024 mendatang, tetap konsisten dengan niat membawa Kabupaten Muara Enim lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan bukan hanya slogan -slogan serta pencitraan belaka.

“Dirgahayu RI Ke-78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,”pungkas BR, sang putra daerah berdarah Semende dan Belida, pada media ini (10/08/2023).(JN)

Komentar