Bocah Hanyut di Sungai Enim Tengah Berlangsung Pencarian

Uncategorized600 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sungai Enim Kawasan Kota Muara Enim pada malam ini tengah ramai karena sibuk mencari keberadaan seorang bocah telah hanyut terseret arus sungai Enim pada hari ini Senin(12/06/2023) sekitar pukul 15:31 WIB. Berdasarkan informasi yang didapat, bocah berusia 13 Tahun telah hanyut terseret arus sungai Enim pada saat tengah mandi di aliran sungai bersama teman -temannya kawasan kelurahan  Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Diketahui korban hanyut bernama Hensen Hiawata (13) berstatus seorang pelajar SMPN 1 Muara Enim warga jalan Sudirman Talang Jawa Gang Jambu Kelurahan Pasar III Kecamatan Muara Enim. Sementara peristiwa hanyutnya bocah bernama Hensen Hiawata (13) telah dibenarkan melalui laporan dari Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar I Muara Enim Polres Muara Enim.

Aipda Iwan Susanto, SH. Adapun para saksi saksi awal kejadian yang juga rekan-rekan korban atas peristiwa tersebut, yakni Dial vino Repal Alparis Pelajar klas 7 SMPN 1 Muara Enim,dan Vio Randiego pelajar kelas 7 SMPN 1 Muara Enim,Genta Astaguna pelajar kls 7 SMPN 1 Muara Enim.

Sementara itu kronologi kejadian
Pada Senin (12 /06/2023) sekira pukul 15.30 Wib, di sungai Enim Rt.4 Rw. 2 Kelurahan kecamatan Muara Enim, bahwa berdasarkan keterangan dari teman korban/saksi mereka berempat termasuk korban Hensen Hiawata, mandi di sungai dan pada saat mandi mereka berempat berenang ke tengah.

Baca Juga  Berbagi kebaikan di Hari Raya Idul Fitri dengan Hampers Lebaran ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Mereka asik berenang sampai di bawah jembatan rel kereta api. Saat di sana mereka berempat tertarik oleh arus deras. Namun tiga orang temannya berasil menyelamatkan diri sedang Hensen tenggelam di tarik arus sungai.
Menurut saksi tiga temannya tersebut, sudah berusaha menolong korban, akan tetapi tidak berhasil.

Kemudian teman korban Melaporkan ke Warga Setempat , Warga yang berada disekitar lokasi langsung bergegas mencarinya dan Melaporkan ke Pihak BPBD dan Kepolisian Polres Muara Enim. Saat ini tim SAR dari BPBP dan Damkar kabupaten Muara Enim tengah melakukan pencarian korban ,dan hingga pada malam ini korban belum di temukan. (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar