Bentor Milik Alek Hangus Terbakar

Uncategorized462 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Sebuah becak motor (bentor) milik Alek (50) warga Sentosa, Kelurahan 16 Ulu terbakar diduga disebabkan adanya percikan api, ketika hendak memindahkan minyak jenis pertalite dari dirigen ke botol – botol, Kamis (27/4) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran menghanguskan bentor terjadi sekira pukul 20.00 WIB di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II, Palembang tepatnya samping Masjid Al Ikhlas.

Saksi pertama yakni Soleha Yati (60) mengaku di hubungi anaknya mengabarkan bahwa ada bentor terbakar depan rumah yang disewakannya.

Baca Juga  Malam 1000 Lilin dan Renungan Suci Rangkaian Peringatan Pertempuran Perang Lima Hari Lima Malam

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) saksi melihat 1 unit Bentor milik Alek terbakar karena menurut keterangannya sedang menumpahkan pertalite dari jerigen ke botol -botol untuk dijual kembali.
Dan pada saat itu juga pemilik pecel lele yakni Nando (33) sedang merebus ayam di kompor dekat Alek sedang menumpahkan minyak pertalite lalu tiba – tiba api langsung membesar.

Kapolsek SU II, Kompol Bayu Arya Sakti membenarkan adanya peristiwa kebakaran.

Baca Juga  Wako Pagaralam : Pentingnya Pendidikan  Agama

“Benar adanya kejadian, yang terbakar sebuah bentor,” katanya, Jumat (28/4) siang.
Menurutnya penyebab kebakaran saat korban Alek hendak memindahkan minyak jenis pertalite dari bentor ke botol – botol yang telah disiapkannya.

“Jadi pemilik bentor saat itu sedang memindahkan minyak ke dalam botol untuk dijual kembali dan waktu bersama ada pemilik pecel lele sedang merebus ayam. Diduga akibat ada percikan api hingga menyambar minyak tersebut dan membakar bentor Alek,” katanya.

Baca Juga  KBPP Polri Sumsel Melaporkan Kamaruddin Simanjuntak Ke Polda Sumsel

Dibantu warga api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.12 WIB, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan api tidak sampai menyambar rumah.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar