Baliho Sartono Bertebaran Ramaikan Bursa Balon Wabup Muara Enim

Berita Utama305 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Bentuk keseriusan dalam maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Muara Enim Periode 2024-2029, terus ditunjukan keseriusannya oleh sosok Balon Wabup Muara Enim Sartono, SH.

Melalui sosialisasinya kepada seluruh element masyarakat, serta telah resminya mendaftar serta mengembalikan formulir penjaringan pencalonan disejumlah Partai Politik tersebut, sosok Dirut. PDAM Lematang Muara Enim (Sartono.red), yang siap mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Muara Enim tersebut, melalui team relawan dan simpatisan, maupun dirinya, terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi ketingkat arus bawah yang tak lain guna meraih simpatik masyarakat.

“Alhamdulillah sejumlah dukungan untuk maju di Pilkada Muara Enim banyak yang datang, dan komitmen kami maju dalam Pilkada Muara Enim ini dengan niat mengabdi melayani masyarakat dan bukan minta dilayani,”ungkap Sartono, SH (16/05/2024).

Baca Juga  Pj. Walikota Palembang Santuni Anak Yatim Seusai Sholat Jumat di Masjid Zaidin 32 ilir

Dikatakan Sartono, bahwa niat mengikuti bursa pencalonan di Pilkada Muara Enim, tentunya selain merasa prihatin dengan kondisi Kabupaten Muara Enim saat ini, dan memang dibutuhkan perlu adanya kinerja yang menunjang untuk membantu kinerja Bupati Muara Enim yang telah lama kosong tersebut, dan kita ketahui wilayah Kabupaten Muara Enim sangat luas, yang kita harapkan sangat dibutuhan pelayanan ke Publik yang maksimal.

“Ya, baliho yang kita pasang melalui team relawan dan simpatisan sebagai wujud keseriusan dan sosialisasi ditengah masyarakat, ‘mohon doa dan dukungannya maju di Pilkada Muara Enim untuk mengabdi melayani masyarakat,”tutur Sartono, SH, ditemui dikediamannya.

Baca Juga  Hadirnya Marawis Jadi Viral Dihalaman Gereja Tanjung Enim Muara Enim, Ini Keterangan Konferensi Pers Dari Forkopimda

Ditambahkan Sartono, bahwa pasca pendaftaran dan pengembalian formulir, kini tinggal menunggu hasil pengumuman penjaringan Partai, dan terkait dukugan dari Partai Politik, sudah ada, namun diharapakan terdapat lagi dukugan penuh dari berbagai Partai politik lainnya,

“Hakekatnya, niat majunya mendaftar dan ikut penjaringan Balon Wakil Bupati Muara Enim mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,”tegas Sartono, sosok Dirut PDAM Lematang Enim yang selama ini melayani masyarakat dengan ikhlas dalam masyarakat membutuhkan air bersih tersebut.

Berikut profil sosok Sartono, SH, Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 . “PERSONAL : Tempat dan Tanggal Lahir Prabumenang 21 November 1963, Agama : Islam, Status Perkawinan: Kawin, Alamat : Jalan Dek Sangke, RT 001 RW 001, Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan. “PENDIDIKAN Formal : SD Negeri Tempirai Tamat Tahun 1977, SMP Negeri Prabumulih Tamat Tahun 1981,SMA Negeri 3 Palembang Tamat Tahun 1984, S1 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Tamat tahun 2010.

Baca Juga  Sultan Palembang Ajak Santri Ke Rumah Tahfizh Wa Ta’lim Mahabbatul Ilmi Mendalami Ilmu Agama Islam

“ORGANISASi : Ketua Pujakesuma Kabupaten Muara Enim, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim. PEKERJAAN: Karyawan PDAM Lematang Enim Tahun 1993 s.d 2017, Direktur Utama (Dirut ) PDAM Lematang Enim 2017 sampai dengan sekarang .(Jn)

Komentar