AWPI Dan API Muara Enim Kritisi Pihak PT TEL

Berita Utama1565 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Terkait adanya CSR PT Tanjung Enim Lestari (TEL) terkesan pilih kasih terhadap organisasi wartawan kabupaten Muara Enim saat menggelar Gathering media, terus menjadi buah bibir organisasi Wartawan yang ada di Muara Enim saat ini.

Pasalnya ada beberapa organisasi wartawan atau media yang di undang dalam kegiatan Gathering media yang pada hari kamis tanggal 21 september 2023 bertempat di Saung Bambu Balqis Cafe & Resto Muara Enim oleh Humas CSR PT TEL tersebut.

Sementara Ketua umum DPP API (Aspirasi Pewarta Independen) sangat menyesalkan adanya tembang pilih terhadap suatu organisasi wartawan di kabupaten Muara Enim oleh CSR PT TEL dalam menggelar acara media Gathering yang di laksanakan hari ini (kemarin) di Saung Balqis Muara Enim, Kamis (21/9/23).

Baca Juga  Kolaborasi Dalam Pemeliharaan Drainase di Lingkungan Jalan Rajawali Palembang

“Harusnya CSR PT TEL mengundang semua organisasi wartawan yang ada di Muara Enim ini tanpa terkecuali dan tidak boleh membeda-bedakan,”

“Kita yang di organisasi kewartawanan sudah jelas wartawan semua, saya sebagai ketua umum DPP API beserta rekan-rekan API sangat kecewa dengan Humas CSR PT TEL,” tegas Adit.

Ditempat terpisah, Suprayogi selaku pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kabupaten Muara Enim, juga sangat menyayangkan terhadap PT TEL khususnya dibagian Humas nya yang diduga pilih kasih terhadap organisasi medi dalam hal undangan tersebut.

Baca Juga  Avanza Vs Brio Kecelakaan di Jalan M Isa Palembang, Satu Tewas

“Semestinya pihak dari Humas CSR PT TEL tidak usah pilih kasih dalam mengundang organisasi kewartawanan dalam acara yang di laksanakan hari ini Gathering media, karna kita semua sama dan tidak ada bedanya,” Ujar Yogi

Ditambahkannya, “Semua sama-sama organisasi wartawan atau media, sekali lagi saya mewakili seluruh kepengurusan DPC AWPI kabupaten Muara Enim sangat kecewa,” pungkas Suprayogi saat dimintai keterangan oleh media, Kamis kemarin (21/9/23).

Baca Juga  Dinas PMD Muba Apresiasi Program "Satu Jurnalis Satu Desa"

Sementara itu, media, mendapatkan nomor kontak Humas CSR PT TEL yang bernama Nia namun saat di konfirmasi melalui Chat WhatsApp di nomor 0812 718624XX Jum’at (22/9/23) saat berita ini diterbitkan belum memberikan balasan.(jnp)

Komentar