Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Education Special Hari Ibu

Palembang, Sumsel400 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,- Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan tidak henti – hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Terkhusus dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu – ibu di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang.

Acara ini berlansung di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang (22/12) ini diikuti oleh total 30 peserta. Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel. Kemudian dilanjutkan dengan adanya Penyuluhan terkait Tata Tertib Lalu Lintas dari Satlantas Polrestabes Palembang.

Baca Juga  Eksplorasi Makin Gagah Bersama New Honda CB150X

Acara ini dihadiri oleh Iptu Windya Feilena selaku Kanit Lantas Ilir Timur I Palembang dan Oscar selaku Lurah 14 Ulu Palembang serta dihadiri seluruh karyawan wanita di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang.

Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, tidak terkecuali untuk kalangan para ibu.

Baca Juga  Fitriana SH. Caleg Sosok Wanita Pengusaha yang Dermawan dan Selalu Meluangkan Waktu untuk Bersilaturahmi Bersama Masyarakat

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para ibu, karena Honda peduli dengan keselamatan berkendara para ibu khususnya seluruh ibu di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang. Sebagai karyawan tentunya para ibu yang bekerja dituntut untuk memiliki kemandirian apalagi saat bepergian sehingga sangat penting untuk mengutamakan keselamatan berkendara.” ungkap Erik.

Acara ini juga disambut baik oleh seluruh karyawan di Kantor Kelurahan 14 Ulu Palembang yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para ibu yang tergabung dalam kegiatan ini, Astra Motor membagikan total 30 helm Honda #Cari_Aman untuk seluruh peserta.

Baca Juga  Budiman: Ruqyah Syar'iyyah Bukan Hanya Identik Kepada hal-hal Ghoib yang Menakutkan

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya para ibu untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu hebat di Indonesia.” tutup Erik.

Komentar