Astra Motor Sumsel Gelar MXGP Community Gathering Day

Uncategorized358 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Astra Motor Sumsel bersama 42 bikers para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP Bahagia Café pada Minggu, 25 Juni 2023. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2023”,para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari Astra motor Plaju hingga sampai di lokasi acara yakni di Bahagia Cafe dengan melewati Jembatan Musi IV – Lemabang – Kalidoni – Sekojo yang menempuh jarak sejauh 25KM. Menggunakan motor sport penjelajah CRF150L & motor sport honda lainnya CB150X & CB150R serta dari komunitas ADV & PCX, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel menyampaikan para peserta bikers sangat antusias dengan dapat diselenggarakannya kegiatan nobar MXGP. “Kegiatan ini menjadi sarana bagi para bikers khususnya pecinta motor off road sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi sehingga para peserta sangat antusias dan tentunya menyaksikan para pebalap Astra Honda di ajang MXGP Sumbawa kali ini.” ungkapnya

Baca Juga  Pelaku Ngaku Polisi Peras Korbannya Hingga Puluhan Juta

M. Fitra Ramadhon selaku perwakilan bikers mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan MXGP Community Gathering Day. Berbagai kegiatan positif dapat kami lakukan bersama rekan – rekan bikers yang tentunya berdampak positif bagi kami.

“Melalui gathering seperti ini kami menjadi semakin akrab antar bikers dan ikut menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan di ajang MXGP Sumbawa. Selain itu kami juga dapat menjalin silahturahmi dan saling sharing mengenai kegiatan komunitas kedepannya” ungkap M. Fitra Ramadhon

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Seberang Ulu II dengan memberikan dana bantuan pembangunan Masjid Al Muttaqin. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar