Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Jelajah Misteri 2 Alam

Nasional, Sumsel353 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,- Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan “Jelajah Misteri 2 Alam” (23/12). Kegiatan jelajah alam ini diikuti total puluhan bikers pengguna Honda CB150X yang tergabung dalam komunitas CBX Sumsel & member Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh para bikers CB150X yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city, berkunjung ke wisata sejarah yang memiliki cerita misteri dan community gathering.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers sangat antusias dalam kegiatan jelajah Misteri 2 Alam ini dan dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silahturahmi dan sharing antar sesama pengguna CB150X.

“Kegiatannya memang kita rancang untuk menjelajahi tempat tempat wisata yang punya nilai sejarah dan misteri bersama dengan para bikers CB150X dan AHMP, karena motor sport Honda yang satu ini di design khusus untuk adventure dan didukung dengan tampilan yang gagah. Para bikers yang kita mengikuti acara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga sangat antusias mengikuti trabas jelajah alam.” ungkap Tomy.

Baca Juga  Fahri Hamzah Tolak Usulan Politik Uang Dilegalkan dalam Pemilu

Honda CB150X sangat cocok dipakai untuk menjelajahi alam karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Honda CB150X dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position. Fitur inverted front suspension pada Honda CB150X juga meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Baca Juga  Pesan Fahri Hamzah untuk Gibran Setelah Resmi Cawapres Prabowo

Para bikers mengawali kegiatan jelajah alam dengan rolling city yang dimulai dari lokasi dealer Astra Motor Plaju yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi wisata sejarah diantaranya Kawah Tekurep Lemabang dan Taman Makan sejarah Bukit Siguntang. Kegiatan diakhiri dengan acara community gathering di Pojok Kopi, Indralaya, Ogan Ilir.

“Melihat antusiasme para bikers, kami senantiasa ingin terus memperat solidaritas antar bikers melalui kegiatan serupa sehingga silahturahmi antar sesama anggota komunitas bikers dapat terus terjalin dan tentunya kami dapat mewadahi hobi para pengguna motor khususnya Honda CB150X untuk berpetualang menjelajahi alam di Sumatera Selatan.” tutup Tomy,

Komentar