Arlan Siap Maju Pilwako Prabumulih

Berita Utama1491 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id –  H Arlan atau yang akrab disapa Cak Arlan, siap berkompetisi maju di dalam Pemilihan Walikota Prabumulih Periode 2024 -2029 mendatang. H Arlan yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang mengakui mendapatkan dukungan untuk maju Pilwako Prabumulih tersebut, siap akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih jika kelak ia dipilih oleh rakyat.

Sementara dukungan untuk maju dalam Pilwako Prabumulih itu, tidak hanya diberikan support oleh Caleg DPR RI Pusat dari Partai Gerindra maupun Caleg DPRD Kota/Kabupaten, namun dukungan serta support juga datang dari sosok seorang mantan Birokrat atau mantan Wakil Bupati Muara Enim 1998-2013 Ir H Hanan Zulkarnain, MTP, saat H Arlan, berkesempatan memenuhi undangan dalam menghadiri acara Tasyakuran Aqiqah cucu dari Hanan Zulkarnain, MTP, di Gelumbang pada Minggu (21/01/2024).

Menanggapi adanya dukungan serta support untuk maju dalam Pilwako Prabumulih periode 2024-2029 dari berbagai kalangan tersebut, H Arlan, kepada media ini Minggu (21/01/2024),

“Tentunya kita ucapkan ribuan terimakasih atas dukungan serta doa yang diberikan kepada saya, Mohon doanya dan selalu siap mengabdi untuk rakyat, dan Prabumulih sudah saatnya kedepan untuk lebih baik lagi,”ungkap H Arlan, yang berdomisili dijalan lingkar Timur Prabumulih Selatan pada media ini Minggu (21/01).

Baca Juga  PWI Muba Pastikan Dua Medali Emas Dari Ajang Porseniwada Lubuklinggau

Diketahui dalam hadirnya H Arlan memenuhi undangan Tasyakuran Aqiqah Cucu dari Hanan Zulkarnain tersebut, juga berkesempatan melakukan foto bersama dengan Hanan Zulkarnain, beserta para Caleg DPR RI Pusat dan anggota DPRD Provinsi maupun Kab/Kota, saat berada dihalaman rumah Limas milik Ir Hanan Zulkarnain,MTP. (Jn)

Komentar