Arbi Aditama Siap Berlaga di JuniorGP Jerez

Palembang, Sumsel484 Dilihat

Sumselpost co.id, Jakarta – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama siap berlaga meraih hasil terbaik pada putaran ketiga ajang balap FIM JuniorGP di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu (4/6). Pebalap belia ini akan menjalani dua race dan berusaha maksimal untuk memperoleh raihan positif hingga garis finish.

Putaran ketiga FIM JuniorGP musim ini akan dimulai pada Jumat (2/6/2023). Pebalap AHRT tersebut akan berjuang lebih kuat dari putaran sebelumnya yang berlangsung di Valencia, dimana dia nyaris masuk top 15 pada balapan pertama, namun jatuh saat berada di posisi enam besar pada balapan kedua.

Baca Juga  Albizia Rahidin Anang: Mahasiswa Harus Memiliki Attitude

Tahun lalu, Arbi pertama kali menjajal sirkuit Circuito de Jerez-Angel Nieto dengan memulai start dari baris ke delapan dan berkompetisi ketat sepanjang balapan. Pengalaman berharga di musim lalu tersebut menjadi bekal bagi Arbi untuk dapat berupaya maksimal menaklukkan sirkuit yang sama pada akhir pekan ini.

Pada salah satu sirkuit yang juga digunakan dalam persaingan MotoGP World Championship ini, Arbi akan berusaha meningkatkan kecepatan dan menjaga ritme balapan seperti yang sudah dia tunjukkan pada awal musim. Dua balapan JuniorGP akan digelar pada Minggu (4/6/2023), dimana masing-masing balapan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Baca Juga  Ini Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Palembang periode 2023-2027 dengan tema "Dengan Semangat Asas Kekeluargaan dan Gotong Royong

“Tahun lalu saya tidak meraih hasil yang bagus di Jerez. Akhir pekan ini, saya akan lebih fokus bersaing dengan optimal. Mohon dukungannya, semoga saya bisa meraih poin dan terus mencatat kemajuan pada setiap balapan JuniorGP,” ujar Arbi.( Ocha/ Rilis)

Komentar