Angkat Kesejahteraan Petani, Indrajaya Hakkie Kini Caleg DPRD Provinsi Sumsel

Berita Utama766 Dilihat

Baturaja,Sumselpost.co.id -Pemilihan Legislatif semakin dekat. Figur-figur bermunculan untuk ikut serta berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi, Pemilu 2024 yakni Pileg dan Pilpres mendatang.

Indrajaya Hakkie, SE salah satu kontestan yang berpartisipasi dalam Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel V (Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan) dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) nomor urut satu (1).

Indra begitu ia sering disapa rekan rekan rekannya merupakan sosok Pengusaha Sukses yang bergerak di bidang perkebunan dan selain sebagai Praktisi dibidang Perkebunan, Beliau juga Pengamat dibidang Perkebunan khususunya Karet dan Sawit.
Dalam hatinya Indrajaya Hakkie siap berjuang membawa perbaikan ekonomi bagi masyarakat Kabupaten OKU dan OKU Selatan khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Sumsel V.

Baca Juga  Tepis Isu Kelangkaan Beras, Sejumlah Instansi Gencar Lakukan Pengecekan Dan Sosialisasi

Pria lulusan S1 Universita Jayabaya dan American Colege itu merupakan anak dari Mantan Ketua DPRD OKU Raya Tahun 1962 KH. M Hakkie Said asal dari
Kotabatu Ranau Kabupaten OKU Selatan.

Indrajaya Hakkie menikah dengan Katri Handayani mantan Kepala Cabang BCA Pondok Indah Jakarta, wanita berdarah Daya Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Pasangan Bang IJ dan Ibu Katri Handayani dikaruniai 2 orang Putra dan 2 orang Cucu.
Saat ditemui di di Coffee Bertemu Indrajaya Hakkie, SE beberapa waktu yang lalu mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil V karena ingin mengabdikan dirinya agar bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang, ujarnya.
Ada dua misi utama Indrajaya Hakki yang dibawanya diantaranya:
1. Bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten untuk kesejahteraan para pertani di OKU dan OKU Selatan., 2. Memperjuangkan kesejahteraan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga  Aiptu FN Pelaku Penusukan dan Penembakan Debt Collector Diproses Pelanggaran Etik Polri dan Pidana

“Saya akan memperjuangkan dan membantu para pelaku UMKM , khususnya di Dapil V Sumsel yang kita cintai ini, agar bisa lebih sejahtera. Serta ingin menciptakan pengusaha-pengusaha muda baru dibidang Pertanian, Perkebunan dan UKKM yang tangguh tangguh.

Indrajaya Hakkie menambahkan, ia dulunya pernah bekerja di Lippo Group, Sinar Mas Group dan 13 tahun terakhir sebagai Marketing Direktur Salim Group di Jakarta, namun setelah Pensiun tahun 2015 memutuskan untuk berkecimpung di dunia usaha,” ujarnya.

Menurut Indrajaya Hakkie, Kabupaten OKU dan OKU Selatan membutuhkan banyak pengusaha, khususnya pengusaha muda. Dengan demikian, ekonomi
akan terus tumbuh dan lapangan pekerjaan pun akan terbuka lebih banyak lagi, katanya penuh semangat.

Baca Juga  Hadiri Festival Marabose, SMB IV Kunjungi ke Halmahera Selatan

DPRD Provinsi Sumsel bekerjasama dengan Pemerintah Daerah mestinya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Petani dan UMKM. Untuk itu, saya ingin hal itu bisa terwujud. Dengan kerendahan hati saya “Mohon Do’a Restu, Dukungan dan Pilihannya”, pungkasnya. (yudi)

Komentar