Alexandra Olivia Putri Remaja Tahun 2022-2023 Besok Sweet Seventeen

Uncategorized896 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id -Putri Remaja dan Anak Indonesia tahun 2022 tingkat provinsi Sumsel adalah gadis cantik yang bernama Alexandra Olivia yang lahir di Palembang 31 Januari 2006 yang besok memasuki umur 17 tahun atau sweet seventeen.

Olivia Panggilannya yang pernah bersekolah di SD Palm Kids Palembang. Waktu SD pernah ikut lomba menjadi pemenang sebagai Fashion Show terfavorit di opi mall dan juga Fotogenik di Opi Mall.

Olivia mengatakan, waktu SMP Xaverius 1 Kamboja Palembang, yang pernah ikut Lomba majalah model Indonesia Nasional di Jakarta dan aku pernah ikut training sebagai member JKT48, ” katanya saat di wawancarai di Jaco Opi Mall, Senin ( 30/1/1023).

Baca Juga  Diajak Check In di Hotel Untuk Melunasi Hutang, Ibu Muda Lapor ke Polrestabes Palembang

Sekarang SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang pernah mengikuti salah satu aja yang bergengsi di Sumatera Selatan yaitu menjadi putri remaja Sumatera Selatan dan menjabat sebagai pemenang pendidikan.” Di kelas 12 ini karena aku menjabat sebagai Putri Remaja Tahun 2022- 2023 jadi banyak mengikuti kegiatan mulai sponsor-sponsor kerjasama di Emina, Warda, Makeover dan juga berpartisipasi sebagai model-model di ajang fashion week, wedding fair dan lain-lain,” paparnya.

Olivia menjelaskan, Di luar sekolah saya ikuti Kegiatan modeling, dance karena saya pernah ikut JKT 48, tapi karena waktu itu masa pandemi maka tidak jadi saya hanya ikut lomba-lomba dance saja dan saya juga ikut dance antar kota mendapatkan juara Favorit. Karena saya hobi di dance maka saya berhasil jadi calon member di training JKT48 tahun 2019.

Baca Juga  Membanggakan, Pembalap Astra Honda Kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Thailand

” Selama saya menjabat putri Remaja Indonesia ini yang saya inginkan ikut ajang Putri Indonesia karena umur saya belum cukup, maka saya ingi cari pengalaman lebih banyak lagi,” jelasnya.

Olivia berharap, semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi bisa menginspirasi banyak orang, terus bersemangat untuk menjalankan sehari-hari. Dan tentunya support orangtua, teman-teman dan lingkungan sekolah yang selalu mendukung support kegiatan saya di Putri Remaja 2022-2023.

Baca Juga  Tim Supervisi Polda Sumsel Lakukan Pengecekan Ranmor dan Senpi Dinas di Polres Muara Enim, Berikut Penjelasannya

” Motto saya dan untuk generasi lainnya jangan cepat menyerah dan terus untuk mencoba hal-hal baru karena kita tidak tahu, apa bakat apa yang kita miliki. Jadi walaupun setiap orang itu pasti punya kelebihan masing-masing tinggal di perlihatkan saja. Dan menurut saya Putri Indonesia sangat banyak dari Sabang sampai Merauke mempunyai keunikan masing-masing,” pungkasnya.

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar