Alat Berat Proyek Talud Sungai Enim Diduga Jadi Penyebab  PLN Padam

Berita Utama1366 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Kondisi arus listrik kembali padam untuk wilayah Muara Enim dan sekitarnya pada Minggu (23/06/2024).

Padamnya listrik terungkap oleh pihan PLN ULP Muara Enim tersebut, karena adanya aktifitas alat berat proyek yang tengah beroperasi pekerjaan talud Sungai Enim saat alat berat tengah merobohkan pohon bambu di jembatan Enim 2, yang mengakibatkan jaringan kabel listrik PLN mengalami treble padamnya listrik disekitaran Kota Muara Enim.

Baca Juga  Masjid Nur Masuun Perumahan Bumi Nusa Cendana Sako Borang Memperingati Nuzul Qur'an

“Ya, saat ini PLN sudah normal pak, tadi padam karena alat berat meratakan pohon, dan mengenai jaringan listrik, hingga terjadi treble padamnya listrik PLN, Kita sayangkan dari pihak kontraktor tidak ada komunikasi dengan kami, “ungkap Irvan Maulana, selaku pihak PLN ULP Muara Enim pada media ini melalui what shapnya (23/06).

Baca Juga  Lubang Dalam Dijalan Sekayu- Pendopo Mengakibatkan Kerusakan Kendaraan

Sementara atas adanya padamnya listrik tersebut, terpantau teriknya matahari pada hari ini Minggu (23/06/2024) membuat sejumlah masyarakat keluar rumah yang sepertinya mencari angin segar karena panasnya didalam rumah yang disebakan adanya listrik padam, namun tak lama pasca terungkap adanya jaringan listrik yang terkena alat berat proyek tersebut, kini kondisi PLN dipastikan sudah normal kembali.(JN*)

Komentar